Connect With Us

Sepanjang Kali Mookervart akan Dibangun Taman

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 16 Mei 2017 | 17:30

Kali Mookervart, Kamis (27/4/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jalur hijau di Kali Mookervart yang saat ini terbengkalai dan ditumbuhi banyak semak belukar, tahun ini akan ditata dan dibangun taman oleh Pemerintah Kota Tangerang. Sehingga, selain menghilangkan kesan kumuh, kawasan Kali Mookervart bisa menjadi sarana rekreasi warga.
 
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, penataan sisi Kali Mookervart ini sekaligus mempersiapkan pembagunan trash rake (Penyaring sampah) dari dana bantuan Pemprov DKI Jakarta di kali tersebut.
 
"Jadi sekalian, DKI bantu bangun trash rake, kita optimalkan dengan membangun long storage  (penampungan air) dan menata sisi kalinya," jelas Arief.
 

 
Menurut Arief, selain penanganan kemacetan dan banjir, pihaknya memang fokus membangun taman sebagai sarana rekreasi warga agar meningkatkan kebahagiaan mereka.
 
"Kita berupaya yang di jalan-jalan utama dan perumahan-perumahan semua bisa jadi ruang publik untuk masyarakat berinteraksi, sehingga tidak jenuh," pungkasnya.
 
Sementara Kepala Bagian Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang Rizal Ridoloh mengatakan, terkait wacana penataan Kali Mookervart saat ini masih dalam tahap pembahasan Feasibility study  (studi kelayakan).
 
"Kaitan FS-nya belum bisa kita ekspose, baru rapat awal masih banyak perbaikan. Kemaren itu kita masih minta masukan dari OPD lain," jelasnya.
SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill