Connect With Us

Wali Kota Apresiasi Kinerja Aparat Pemkot Tangerang

Advertorial | Jumat, 19 Mei 2017 | 11:00

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah saat di acara Penyelenggaraan Penajaman Program / Pra RKA tahun anggaran 2018. (@TangerangNews2017 / Advertorial)

TANGERANGNEWS.com-Lewat sambutannya pada acara Penyelenggaraan Penajaman Program / Pra RKA tahun anggaran 2018, Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menyatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Tangerang dalam usahanya untuk mengupayakan program - program untuk dapat memberikan kemaslahatan dan manfaat bagi masyarakat kota Tangerang.

"Terima kasih atas kerja keras dan kerjasama untuk mengupayakan program kota agar bisa memberikan maslahat dan manfaat masyarakat kota Tangerang." ucap Wali Kota di hotel Aston Cengkareng, beberapa waktu lalu.


Tak sampai disitu, Wali Kota juga menghimbau kepada peserta penyusunan RKA Pemerintah Kota Tangerang untuk dapat memprioritaskan kegiatan - kegiatan yang sifatnya sosialiasi agar seluruh program dan layanan yang telah disiapkan oleh pemerintah dapat dirasakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat.

"Kegiatan - kegiatan yang sifatnya sosialisasi program agar lebih diperhatikan, supaya program kota bisa diketahui masyarakat." ucap Wali Kota.

Wali Kota juga menambahkan bahwa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Tangerang harus bisa berimprovisasi terhadap pelayanan kepada masyarakat kota Tangerang walaupun dengan jumlah anggaran yang terbatas.

"OPD walaupun dengan anggaran yang terbatas harus bisa mengembangkan pelayanannnya kepada masyarakat." Imbuh Wali Kota.

Untuk diketahui, saat ini sudah tersusun sebanyak 2.102 usulan kegiatan dengan 182 program yang didapat dari hasil Musrenbang usulan dari masyarakat. Dari dua ribuan kegiatan yang diusulkan tersebut terlihat bahwa di tahun 2018 pemkot Tangerang memprioritaskan penanganan berbagai persoalan perkotaan antara lain terkait penanganan banjir dan kemacetan disamping program pemenuhan kebutuhan infratruktur dasar masyarakat dan juga pelayanan pendidikan serta kesehatan yang berkualitas.

BANDARA
Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Senin, 15 April 2024 | 12:19

Puncak arus balik Lebaran 2024 di 20 bandara yang dikelola Angkasa Pura (AP) II diperkirakan terjadi pada Senin, 15 April 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BANTEN
PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

Senin, 15 April 2024 | 20:23

Dalam menyambut puncak arus balik mudik Lebaran 2024, General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis melakukan pengecekan kesiapan layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di wilayah Provinsi Banten.

NASIONAL
1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

Sabtu, 13 April 2024 | 09:24

Sebanyak 1.835 kendaraan terlibat kecelakaan selama arus mudik Lebaran 2024. Hal itu berdasarkan data kecelakaan lalu lintas dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill