Connect With Us

Prewedding di Kota Tangerang Gratis

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 19 Mei 2017 | 19:00

| Dibaca : 4534

Taman Potret Tangerang di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang mencari lokasi foto untuk prewedding? Mudah dan murah, gampang kok, jika anda berada di Kota Tangerang.

Karena Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) menyediakan berbagai taman tematik, tak hanya sebagai lokasi wisata, tapi juga untuk pengambilan foto prewedding. Selain itu, masyarakat juga tidak dipungut biaya alias gratis.

“Semua taman yang kita bangun terbuka untuk umum. Bahkan kegiatan prewedding dan juga buku tahunan sekolah juga tak dipungut biaya sepeserpun. Masyarakat bebas memilih taman mana saja,” kata Kepala Bidang Pertamanan Disbudpar Kota Tangerang Tihar Sopian, Jumat (19/5/2017).

Menurut Tihar, sejumlah taman tematik seperti Taman Potret, Flying Deck Cisadane, Taman Bambu, hutan kota, Taman Cikokol dan Tugu Jam Gede Jasa  setidaknya dikunjungi ratusan warga tiap harinya.

Mereka ke sana untuk berfoto maupun sekedar bersantai. Bahkan, jika ada komunitas yang ingin mengadakan sebuah event tinggal mengajukan surat permohonan kepada Disbudpar.

"Surat bisa langsung diantar ke kantor Disbudpar atau bisa kepada saya. Kita sangat dukung kegiatan yang positif untuk meramaikan taman tersebut," jelasnya.

Dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat, jika di lapangan kedapatan ada oknum-oknum yang diduga akan melakukan pungutan liar, maka Tihar menghimbau agar masyarakat segera melaporkan kepada Brigade 1016 atau petugas taman yang sedang berjaga dilokasi.

"Kami berharap warga bisa semakin nyaman untuk datang berkunjung ke taman-taman yang ada di Kota Tangerang," pungkasnya

BANDARA
Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Minggu, 23 Januari 2022 | 06:00

TANGERANGNEWS.com - Dua orang warga negara China yang merupakan kru alat angkut CP Airlines dengan nomor penerbangan CYZ251 diamankan petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatt

BANTEN
Serikat Buruh Kembali Unjuk Rasa di KP3B, Gelar Istighosah Akbar

Serikat Buruh Kembali Unjuk Rasa di KP3B, Gelar Istighosah Akbar

Rabu, 26 Januari 2022 | 21:25

TANGERANGNEWS.com-Ratusan buruh dari berbagai serikat pekerja yang tergabung dalam Gerakan Aliansi buruh dan pekerja Banten kembali menggelar unjuk rasa di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B)

HIBURAN
Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek di Tahun Macan Air ini bersama keluarga dan teman-teman, pada tanggal 31 Januari 2022

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2022, Paramount Land meluncurkan area komersial yang strategis dengan konsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Gading Serpong

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman