Connect With Us

Tabrak Truk Pasir di Pinang, Rifky Nugraha Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 21 Mei 2017 | 11:00

| Dibaca : 23379

Pengguna sepeda motor tewas di tempat, akibat kecelakaan dengan truk pengangkut pasir di depan Perum Pinang Griya, Jalan KH Hasyim Ashari, Kelurahan Pinang, kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (20/5/2017) dini hari. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan terjadi antara  Honda Vario B-6997-VKM dengan truk  pengangkut pasir B-9667-CQA di depan Perum Pinang Griya, Jalan KH Hasyim Ashari, Kelurahan Pinang, kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (20/5/2017) dini hari. Akibat kejadian tersebut pengemudi sepeda motor atas nama Rifky Nugraha, 28, tewas ditempat.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno mengatakan, kronologi kecelakaan tersebut berawal saat truk yang dikendarai Saripudin, 33, mengambil tanah di proyek Palm Regency.

Kemudian sopir melihat ban sudah dalam keadaan kempes. Selanjutnya sopir ingin mengganti dengan ban serep dan memarkirkan kendaraan tersebut di depan pintu gerbang Perum Pinang Griya.

“Setelah membuka ban serep tersebut, tiba-tiba terdengar suara kencang seperti benda terbentur dari belakang truk. Setelah supir mengecek ke belakang, dia melihat motor sudah tersangkut di body belakang dump truk tersebut. Sedangkan pengendara sepeda motor sudah dalam keadaan meninggal dunia,” katanya.

Korban yang merupakan warga Bojong Poncol, RT01/013, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang ini tewas akibat luka berat setelah menabrak truk.

Sementara motornya sudah dalam keadaan rusak parah. Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada warga kemudian di teruskan ke Polsek Cipondoh.

Jenazah korban langusung dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. “Sopir sudah dimintai keterangan di polsek. Untuk selanjutnya peristiwa kecelakaan ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Meto Tangerang Kota,” jelas Kapolsek. (RAZ)

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

KAB. TANGERANG
Viral Pemotor Wanita Dijambret Hingga Jatuh di Mauk Tangerang

Viral Pemotor Wanita Dijambret Hingga Jatuh di Mauk Tangerang

Jumat, 24 Juni 2022 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Aksi penjambretan terhadap pengendara motor wanita terjadi di Jalan Raya Mauk, Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Kamis 23 Juni 2022. Aksi tersebut bahkan menyebabkan korban jatuh dari sepeda motornya.

BANTEN
Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Kamis, 23 Juni 2022 | 16:08

TANGERANGNEWS.com-Puluhan truk yang parkir di bahu jalan Tol Tangerang-Merak ditertibkan lantaran membahayakan pengguna jalan. Penertiban dilakukan oleh Astra Tol Tangerang-Merak pada 21-22 Juni 2022.

WISATA
 Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Minggu, 5 Juni 2022 | 21:45

TANGERANGNEWS.com-Episode Hotel Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, resmi beroperasi sepenuhnya dengan mengangkat kebudayaan asli Baduy dan Peranakan Cina Tangerang atau disebut Cina Benteng.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill