Connect With Us

Partai Gerindra Upayakan Posisi Wakil Wali Kota di Pilkada Kota Tangerang

Yudi Adiyatna | Senin, 22 Mei 2017 | 11:00

Rapat Koordinasi Daerah DPD Partai Gerindra Provinsi Banten pada Minggu (21/5/2017) di Hotel Mercure Alam Sutera Serpong. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com- Partai Gerindra mengupayakan mendapat posisi wakil walikota dalan Pilkada Kota Tangerang tahun depan.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Banten, Desmon J. Mahesa dalam acara Rakorda (Rapat Koordinasi Daerah) DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Minggu (21/5) di Hotel Mercure Alam Sutera, Serpong.

"Partai Gerindra akan melakukan evaluasi terhadap kinerja pemerintah petahana guna mengetahui apakah kinerja pemerintah saat ini sudah melakukan tugasnya dengan benar," ungkap Desmon.

Desmon mengatakan, saat ini Gerindra akan melihat sejumlah elektabilitas kepala daerah petahana untuk dapat menentukan pasangan calon yang akan diusung Gerindra.

Langkah ini, menurutnya, merupakan pendekatan politis agar dapat menentukan dimana posisi Gerindra nantinya. 

"Kami juga akan lihat, apakah kinerja selama ini sudah sesuai dengan apa yang masyarakat harapkan atau belum. Jika elektabilitas petahana tinggi di masyarakat, tentu kita mengharapkan petahana mau menggandeng partai kita menjadi wakil,” jelas Desmon.

Namun, Desmon menegaskan, apabila elektabilitas petahana rendah dan kinerjanya jauh dari harapan masyarakat, Gerindra akan merebutnya dan memasang kadernya untuk maju di Pilkada.

KAB. TANGERANG
Penjelasan PDAM TKR Soal Kebocoran Pipa yang Ganggu Suplai Air Puluhan Ribu Warga

Penjelasan PDAM TKR Soal Kebocoran Pipa yang Ganggu Suplai Air Puluhan Ribu Warga

Selasa, 23 April 2024 | 15:58

Fasilitas pengelolaan air atau Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, yang dikelola PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) hari ini berjalan dengan baik setelah sempat mengalami kebocoran pipa, Selasa 23 April 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill