Connect With Us

Partai Gerindra Upayakan Posisi Wakil Wali Kota di Pilkada Kota Tangerang

Yudi Adiyatna | Senin, 22 Mei 2017 | 11:00

| Dibaca : 2363

Rapat Koordinasi Daerah DPD Partai Gerindra Provinsi Banten pada Minggu (21/5/2017) di Hotel Mercure Alam Sutera Serpong. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com- Partai Gerindra mengupayakan mendapat posisi wakil walikota dalan Pilkada Kota Tangerang tahun depan.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Banten, Desmon J. Mahesa dalam acara Rakorda (Rapat Koordinasi Daerah) DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Minggu (21/5) di Hotel Mercure Alam Sutera, Serpong.

"Partai Gerindra akan melakukan evaluasi terhadap kinerja pemerintah petahana guna mengetahui apakah kinerja pemerintah saat ini sudah melakukan tugasnya dengan benar," ungkap Desmon.

Desmon mengatakan, saat ini Gerindra akan melihat sejumlah elektabilitas kepala daerah petahana untuk dapat menentukan pasangan calon yang akan diusung Gerindra.

Langkah ini, menurutnya, merupakan pendekatan politis agar dapat menentukan dimana posisi Gerindra nantinya. 

"Kami juga akan lihat, apakah kinerja selama ini sudah sesuai dengan apa yang masyarakat harapkan atau belum. Jika elektabilitas petahana tinggi di masyarakat, tentu kita mengharapkan petahana mau menggandeng partai kita menjadi wakil,” jelas Desmon.

Namun, Desmon menegaskan, apabila elektabilitas petahana rendah dan kinerjanya jauh dari harapan masyarakat, Gerindra akan merebutnya dan memasang kadernya untuk maju di Pilkada.

KOTA TANGERANG
Viral Vaksinasi Picu Kerumunan di Cimone Tangerang

Viral Vaksinasi Picu Kerumunan di Cimone Tangerang

Jumat, 30 Juli 2021 | 16:55

TANGERANGNEWS.com-Vaksinasi yang berlangsung di Icon Walk Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang viral karena memicu kerumunan

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

SPORT
4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak, penting untuk menjaga kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari menularan virus tersebut

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab