Connect With Us

Ada Ganja di Kosan, Empat Mahasiswa Tangerang Diamankan BNN

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 23 Mei 2017 | 18:00

| Dibaca : 3062

Empat mahasiswa perguruan tinggi swasta di Kota Tangerang diamankan BNN, Selasa (23/5/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Empat mahasiswa perguruan tinggi swasta di Kota Tangerang diamankan BNN, karena diduga menyimpan narkotika jenis ganja di kos-kosan di Kampung Babakan, Kecamatan Tangerang.

Keempat mahasiswa tersebut berinisial  MI, MR, REP dan LH. Penangkapan mereka berawal dari adanya informasi masyarakat terkait peredaran narkotika di wilayah tersebut.

Kemudian tim gabungan dari Kesbangpol, Polisi, TNI dan BNN melakukan operasi Bersinar (Bersih dari Narkoba), ke kosan mereka pada pada Senin (22/5/2017).

Barang Bukti

"Dari hasil penggeledahan, petugas menemukan sisa ganja dan enam pil remadol," kata Kepala BNN Kota Tangerang AKBP Akhmad F Hidayanto, Selasa (23/5/2017).

Dari hasil pemeriksan mereka tidak mengakui barang haram tersebut, sementara hasil tes urinnya negatif. Untuk itu mereka hanya dikenakan wajib lapor.

"Tapi tetap kita akan dalami mahasiswa ini mendapat narkotika dari mana. Jadi kita akan bekerjasama dengan BNNP Banten untuk menyelidiki Handphone pelaku yang diamankan," katanya.

Menurut Akhmad, pihaknya memang telah melakukan pemantauan terhadap kos-kosan yang dekat dengan universitas tempat mereka berkuliah. Pasalnya tempat tersebut disinyalir menjadi peredaran gelap narkotika.

TOKOH
Sukses Majukan JNE, Feriadi Soeprapto Dinobatkan Best CEO Award 2021

Sukses Majukan JNE, Feriadi Soeprapto Dinobatkan Best CEO Award 2021

Kamis, 5 Agustus 2021 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Kerja keras Mohamad Feriadi Soeprapto dalam memajukan JNE berbuah manis. Ia dinobatkan sebagai Indonesia Best CEO Awards “Employee’s Choice oleh The Iconomics

NASIONAL
Formula 3T & 3M, Sinergi dalam Kecepatan Respon, serta Kepatuhan Masyarakat Menjadi Strategi Kunci Penanganan Lonjakan Kasus Covid-19

Formula 3T & 3M, Sinergi dalam Kecepatan Respon, serta Kepatuhan Masyarakat Menjadi Strategi Kunci Penanganan Lonjakan Kasus Covid-19

Rabu, 4 Agustus 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah bersama TNI dan Polri terus memonitor perkembangan situasi di setiap daerah secara rutin dan merespon cepat dinamika yang terjadi di lapangan

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab