Connect With Us

Pemkot Tangerang Canangkan Home Care di setiap kelurahan

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 25 Mei 2017 | 13:30

Pemkot Tangerang melakukan kegiatan Rapat Koordinasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik, di RSUD Kota Tangerang. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat kota Tangerang, Pemerintah daerah setempat merencanakan penambahan fasilitas pelayanan home care yang ada di masing - masing kelurahan, untuk mendeteksi masalah kesehatan masyarakat yang lebih cepat dan efisien.

"Ke depan akan ada home care di tiap kelurahan, supaya masalah kesehatan masyarakat bisa dideteksi lebih awal." kata Wali Kota Tangerang, Arief R Wismanysah dalam Rapat Kerja Kesehatan Daerah tahun 2017, di RSUD Kota Tangerang, Rabu (24/5/2017).

Arief juga menyampaikan, bahwa Pemkot, saat ini telah dan terus berupaya untuk mendorong semangat partisipasi dari seluruh elemen masyarakat, untuk dapat menciptakan lingkungan hidup yang sehat.  Sehingga meminimalisir jumlah angka penderita penyakit di kota Tangerang.

"Pemerintah sudah menyiapkan program PHBS dengan bantuan dana Rp6 juta tiap RW  Ajak RT RW biar sama - sama jaga kebersihan tempat tinggal," jelasnya.

Arief menambahkan, rapat kerja ini digelar agar dapat memberikan hasil positif dan inovatif yang dapat memberikan manfaat dan terobosan, demi peningkatan kualitas kesehatan masyarakat kota Tangerang.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill