Connect With Us

Bazzar Ramadan di Al-Azhom Meriah

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 28 Mei 2017 | 14:00

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat berada di Bazzar Ramadan di pelataran Masjid Raya Al Azhom. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bagi masyarakat yang hendak ngabuburit sambil berbelanja, bisa menikmati wisata belanja murah yang ditawarkan oleh 33 stand yang ikut meramaikan gelaran Bazzar Ramadan di pelataran Masjid Raya Al Azhom, Jalan Satria Sudirman, Kecamatan Tangerang. Bazzar ini diselengarakan mulai Sabtu (27/5/2017) hingga 27 hari kedepan.

Berbagai produk UKM khususnya pakaian jadi dengan harga miring dijajakan oleh para pedagang yang rata-rata berasal dari Kota Tangerang.

Produk baju muslim seperti jilbab dan gamis dengan kualitas yang tidak kalah bagus dengan pasar Tanah Abang tersedia dengan beragam pilihan. Bahkan baju batik dan buku keagamaan juga tersedia.

"Lumayanlah, kualitasnya juga cukup bagus, apalagi kalau lihat harganya," ujar Ahmad salah satu pengunjung yang terlihat sedang menawar peci di salah satu stand peserta bazzar.

Sementara itu, Siti salah satu pedagang yang menjual busana muslim menyampaikan bahwa dirinya menyambut baik acara tahunan tersebut.

"Ini sangat membantu pengembagan ukm di Kota Tangerang, terutama pedagang kecil seperti kami," terangnya.

Wali Kota Arief R Wismansyah yang membuka Bazzar Ramadan tersebut mengingatkan agar selama berlangsungnya acara tersebut, para pedagang dan pembeli bisa menyeimbangkan antara urusan dunia dengan akhirat.

"Kalau ada panggilan salat, proses transaksi jual beli saya minta untuk dihentikan. Karena Allah sudah mengatur rezeki," tegasnya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill