Connect With Us

Bus Tabrak Pohon di Perumnas Tangerang

Mohamad Romli | Sabtu, 3 Juni 2017 | 08:55

| Dibaca : 8208

Bus yang menabrak pohon di Perumnas Tangerang. (@tangerangnews2017 / Mohamad Romli )

 

TANGERANGNEWS.com-Bus angkutan karyawan dengan nomor polisi A-7534-FS mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Kecipir, Perumnas 2, Kota Tangerang, Sabtu (3/6/2017). Dari keterangan Nuriman, warga setempat, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB.

Saat itu, bus tersebut sedang melaju dari arah Jalan Sawo Raya. Saat di simpang empat jalan tersebut, bus mengarah ke jalan Kecipir Raya.  Namun tiba-tiba bus oleng ke kiri dan menabrak pohon yang ada dilokasi.

 


"Terdengar suara benturan dan kaca pecah, braaak. Llu saya lihat ada bus yang menabrak pohon," ungkapnya.

Suara pecahan kaca tersebut selain berasal dari kaca depan bus yang pecah, juga karena pecahnya kaca bilboard yang berukuran cukup besar dekat pohon tersebut. "Batang pohon yang cukup besar patah, kaca billboard juga pecah," tambahnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Petugas dari kepolisian yang datang ke lokasi berusaha mengevakuasi bus tersebut. "Polisi datang sekitar pukul 07.00 dengan membawa mobil derek. Sebab busnya enggak bisa jalan, harus diderek," tandasnya.(DRA)

KAB. TANGERANG
 Butuh Ratusan Petugas Ad Hoc Pemilu 2024, Bawaslu Kabupaten Tangerang Buka Pendaftaran

Butuh Ratusan Petugas Ad Hoc Pemilu 2024, Bawaslu Kabupaten Tangerang Buka Pendaftaran

Senin, 26 September 2022 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tangerang mulai membuka pendaftaran untuk posisi petugas penyelenggara ad hoc Pemilu 2024.

OPINI
Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Kamis, 22 September 2022 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Pengalihan penggunaan energi dari energi fosil menuju penggunaan energi hijau ( biofuel ), mendorong pemerintah untuk mengeluarkan kebijakan menuju net zerro emmitions,

KOTA TANGERANG
Wali Kota Tangerang Sampaikan Program Prioritas Tahun 2023

Wali Kota Tangerang Sampaikan Program Prioritas Tahun 2023

Senin, 26 September 2022 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didampingi Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) hadir pada kegiatan Pembukaan dan Pembahasan atas Rancangan Peraturan Daerah Kota Tangerang tentang Anggaran Pendapatan

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill