Connect With Us

Soal Jalan Rusak, Wakil Wali Kota Tangerang Berharap Warga Jurumudi Baru Bersabar 

Dira Derby | Minggu, 4 Juni 2017 | 13:00

Jalan rusas dan sampán berserakan di Jurumudi Baru. (@TangerangNews.com 2017 / Irwan )

 

TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin meminta agar warga di Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan, Benda bersabar dengan proses pembangunan yang tengah berjalan. Sebab, warga sekitar dan pengguna jalan yang berada persis di depan Kelurahan Jurumudi Baru menyampaikan kekesalannya kepada TangerangNews.com  mengenai persoalan Jalan Rusak dan sampah yang berserakan di sisi jalan.  Baca Juga : Warga Jurumudi Baru Kesal

“Sabar kan obat yang paling mujarab, warga sabar saja dulu jalannya memang saya sudah tahu di situ bergelombang. Itu karena ada proyek PDAM, sabar saja lah,” ujar Sachrudin, Minggu (4/6/2017) siang.

Sachrudin mengaku akan bertanya kepada Dinas Pekerjaan Umum mengenai persoalan yang diungkap warga kepada media. “Semalam saya ke sana, tetapi tak hanya mengeluhkan soal proyek PDAM dan air bersih. Saya juga sudah bilang semalam agar warga bersabar. Pemerintah berusaha maksimal untuk mengatasi masalah yang ada di wilayah,” katanya.

"Saat ini Pemkot sedang mempersiapkan pipa - pipa sambungan untuk penyaluran air bersih bagi masyarakat kota Tangerang," ujar Wakil. "Supaya semua masyarakat bisa menikmati air bersih dari PDAM Kota Tangerang," kilahnya.

Sebagai informasi, selama tahun 2016 PDAM Tirta Benteng kota Tangerang telah memasang sebanyak 2.400 sambungan air bersih dan di tahun 2017 ditargetkan sebanyak 35.000 sambungan dapat terpasang guna memenuhi kebutuhan air bersih warga kota Tangerang. (DRA)

NASIONAL
1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

Sabtu, 13 April 2024 | 09:24

Sebanyak 1.835 kendaraan terlibat kecelakaan selama arus mudik Lebaran 2024. Hal itu berdasarkan data kecelakaan lalu lintas dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
Penumpang Arus Balik di Terminal Poris Plawad Kota Tangerang Melonjak Capai 1.000 Per Hari

Penumpang Arus Balik di Terminal Poris Plawad Kota Tangerang Melonjak Capai 1.000 Per Hari

Selasa, 16 April 2024 | 23:38

Terminal Poris Plawad Kota Tangerang mencatatkan peningkatan jumlah penumpang secara signifikan selama arus mudik dan balik Lebaran tahun 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill