Connect With Us

Soal Jalan Rusak, Wakil Wali Kota Tangerang Berharap Warga Jurumudi Baru Bersabar 

Dira Derby | Minggu, 4 Juni 2017 | 13:00

| Dibaca : 1989

Jalan rusas dan sampán berserakan di Jurumudi Baru. (@TangerangNews.com 2017 / Irwan )

 

TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin meminta agar warga di Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan, Benda bersabar dengan proses pembangunan yang tengah berjalan. Sebab, warga sekitar dan pengguna jalan yang berada persis di depan Kelurahan Jurumudi Baru menyampaikan kekesalannya kepada TangerangNews.com  mengenai persoalan Jalan Rusak dan sampah yang berserakan di sisi jalan.  Baca Juga : Warga Jurumudi Baru Kesal

“Sabar kan obat yang paling mujarab, warga sabar saja dulu jalannya memang saya sudah tahu di situ bergelombang. Itu karena ada proyek PDAM, sabar saja lah,” ujar Sachrudin, Minggu (4/6/2017) siang.

Sachrudin mengaku akan bertanya kepada Dinas Pekerjaan Umum mengenai persoalan yang diungkap warga kepada media. “Semalam saya ke sana, tetapi tak hanya mengeluhkan soal proyek PDAM dan air bersih. Saya juga sudah bilang semalam agar warga bersabar. Pemerintah berusaha maksimal untuk mengatasi masalah yang ada di wilayah,” katanya.

"Saat ini Pemkot sedang mempersiapkan pipa - pipa sambungan untuk penyaluran air bersih bagi masyarakat kota Tangerang," ujar Wakil. "Supaya semua masyarakat bisa menikmati air bersih dari PDAM Kota Tangerang," kilahnya.

Sebagai informasi, selama tahun 2016 PDAM Tirta Benteng kota Tangerang telah memasang sebanyak 2.400 sambungan air bersih dan di tahun 2017 ditargetkan sebanyak 35.000 sambungan dapat terpasang guna memenuhi kebutuhan air bersih warga kota Tangerang. (DRA)

TANGSEL
Viral Aksi Bak Jawara Minta Jatah THR,  Satu Pria Ciputat Tangsel Ditangkap

Viral Aksi Bak Jawara Minta Jatah THR,  Satu Pria Ciputat Tangsel Ditangkap

Rabu, 12 Mei 2021 | 13:39

TANGERANGNEWS.com-Aksi pemaksaan minta THR bak jawara yang terekam video di Kawasan Pasar Ciputat, Tangerang Selatan membuat polisi bereaksi cepat

BANTEN
WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

Minggu, 9 Mei 2021 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Ramadan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance)

PROPERTI
Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab