Connect With Us

Direktur PT Nabel Shaka Sponsori Klub Sepak Bola Polres Metro Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 8 Juni 2017 | 00:00

| Dibaca : 3829

Indra Wahyudi, Direktur PT Nabel Sakha Gemilang. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ketertarikannya kepada sepak bola membuat Indra Wahyudi, Direktur PT Nabel Sakha Gemilang mensponsori klub sepakbola Polres Metro Tangerang Kota FC.
 
Pemimpin perusahaan distributor bidang industri manufaktur ini ingin mengembangkan klub Polres Metro Tangerang Kota FC karena melihat potensi para pemainnya yang bagus.
 
tim
 
"Tim ini memiliki kemampuan yang baik. Kalau disponsori pasti bisa berkembang jadi lebih baik," kata Indra.
 
Menurut Indra, dukungan sponsor bukan hanya harus diberikan kepada klub sepak bola yang beranggotakan atlet profesional saja, melainkan semua klub berhak mendapat kesempatan yang sama, tak terkecuali klub sepak bola dari polri.
 
"Justru mereka harus didukung, selain padatnya tugas mereka sebagai polisi, mereka juga mau menekuni olahraga ini," katanya.
 

 
Indra berharap, dengan sponsorship ini, Polres Metro Tangerang Kota FC semakin berprestasi, tak hanya di ajang kompetisi sepakbola internal Polri seperti Kapolda Cup atau Piala Bhayangkara, tapi juga juga kompetisi umum lainnya.
 
Sementara Bripka Agus Ariwibowo yang merupakan striker di klub Polres Metro Tangerang Kota FC mengapresiasi sponsorship yang dilakukan Indra. Hal ini sangat membantu pengembangan timnya, terutama dalam pembiayaan untuk keperluan seragam, biaya kompetisi dan sewa lapangan untuk latihan.
 
"Kita juga ingin jadikan sepak bola sebagai media untuk memberikan sosialisasi kamtibmas kepada masyarakat," kata Anggota Provost Polres Metro Tangerang Kota ini.(RAZ)
TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

TANGSEL
Mobil Hantam Gerbang Tol Pondok Ranji Tangsel Akibat Sopir Ngantuk

Mobil Hantam Gerbang Tol Pondok Ranji Tangsel Akibat Sopir Ngantuk

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:32

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di Tol Pondok Ranji, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat pukul 15.20 WIB.

NASIONAL
750 Bal Dimusnahkan, Waspada Bahaya Pakai Baju Bekas Impor Bisa Bikin Gatal dan Alergi Kulit

750 Bal Dimusnahkan, Waspada Bahaya Pakai Baju Bekas Impor Bisa Bikin Gatal dan Alergi Kulit

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:05

TANGERANGNEWS.com-Pakaian bekas hasil impor yang dijual thrift shop sedang marak di pasaran. Namun, pemakaian baju bekas impor ini ternyata berbahaya untuk kesehatan kulit.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill