Connect With Us

Sembunyikan Sabu di Kemaluan, Ibu Rumah Tangga Ditangkap di Karawaci

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 8 Juni 2017 | 13:30

| Dibaca : 11359

Tersangka berinisial NP, 28, Kamis (8/6/2017). (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com - Seorang ibu rumah tangga berinisial NP, 28, kedapatan membawa satu paket narkotika jenis sabu seberat 3,2 gram yang disembunyikan di kemaluannya. Dia pun ditangkap petugas kepolisian di Jalan Gang Anugerah, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Penangkapan ini berawal informasi dari masyarakat yang mersa resah dengan peredaran narkotika di wilayah tersebut pada Selasa (6/6/2017) pukul 12.30 WIB. Kemudian informasi  ini  ditindaklanjuti oleh anggota Buser Polsek Karawaci yang dipimpin oleh Kanit Reskrim untuk melakukan pengecekan di lokasi pukul sekitar 13.30 WIB.

"Petugas lalu mencurigai NP yang tengah berada di lokasi, lalu dilakukan penggeledahan oleh anggota Bripda Lasma Tiara. Akhirnya ditemukan satu paket narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik bening ukuran sedang yang disembunyikan di kemaluan pelaku,” kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani, Kamis (8/6/2017).

Dari pengakuan NP, sabu tersebut didapat dari rekannya Nita di mana saat ini masih dalam pengejaran dan berstatus DPO Kepolisian. Kemudian pelaku dibawa ke Polsek Karawaaci untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dari tangannya disita 3,2 gram sabu dan satu unit Ponsel dan satu tab android.

“Tersangka dijerat Pasal 114 ayat (1) subs pasal 112 ayat (1). UU Narkotika No 35/2009 dengan ancaman hukuman lima tahun penjara,” jelasnya. (RAZ)

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2022, Paramount Land meluncurkan area komersial yang strategis dengan konsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Gading Serpong

KOTA TANGERANG
Ban Rusak, Truk Tronton Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak

Ban Rusak, Truk Tronton Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak

Sabtu, 29 Januari 2022 | 15:01

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan tunggal terjadi di Tol Tangerang-Merak tepatnya di area Kunciran Pinang, Kota Tangerang, Sabtu 29 Januari 2022 siang

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman