Connect With Us

Ketua DPN Repdem Bakal Nyalon Wali Kota Tangerang

Deni Ardiansyah | Kamis, 8 Juni 2017 | 19:00

Ketua Dewan Pimpinan Nasional Repdem, Wanto Sugito, organisasi sayap PDIP. (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com - Ketua Dewan Pimpinan Nasional Repdem, Wanto Sugito, organisasi sayap PDIP akan ikut meramaikan bakal calon kandidat pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang 2018.

"Temen temen saya di semua PAC PDI Perjuangan dan komunitas juang gerakan lainnya meminta saya ikut fight," katanya kepada TangerangNews.com,  pada Rabu (7/6/2917).

Menurut pria yang biasa disapa Klutuk ini, generasi muda perlu bersikap ideologis untuk sebuah tujuan regenasi kepemimpinan. "Tujuan saya jelas, semua kebijakan anggaran sejatinya wajib tersinkronisasi dan mampu membumikan ideologi kebangsaan, Pancasila," ungkapnya.

Dalam pernyataanya, alumnus Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Ciputat ini menegaskan bahwa dirinya akan menata kota bersama warga Kota.

"Kalau bicara tujuan, saya jadi Wali Kota mau ngapain, pertama menata kota bersama rakyat demi tertulisnya tinta emas sejarah. Kedua, tidak coba-coba berkonspirasi mengatur proyek APBD Kota Tangerang yang sematanya memperkaya diri," tutupnya.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill