Connect With Us

Dimandikan Kembang, Tim Elang Cisadane Polres Metro Tangerang Siap Tumpas Kriminal

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 9 Juni 2017 | 16:00

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan, memandikan Anggota Tim Elang Cisadane dengan kembang tujuh rupa sebagai penanda keberadaan tim tersebut. Jumat (9/6/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com - Polres Metro Tangerang akhirnya meresmikan pembentukan tim Elang Cisadane sebagai garda terdepan penjaga Kamtibmas dan unit reaksi cepat di wilayah hukum Kali Cisadane itu. Seperti halnya Polres Tangsel dengan TimVipers, Jaguar Polres Depok dan Cobra Polres Bekasi.

Prosesi peresmian berlangsung dengan sakral. Dengan dipimpin Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan, Anggota Tim Elang Cisadane dimandikan kembang tujuh rupa sebagai penanda keberadaan tim tersebut.

“Sedikitnya 25 anggota polisi laki-laki dan perempuan tergabung dalam tim Elang Cisadane, yang teridri dari Polki maupun Polwan baik dari Polres maupun polsek-polsek jajaran baru,” kata Kapolres di halaman Mapolres Metro Tangerangm Jumat (9/6/2017).

Kapolres mengungkapkan, tim Elang Cisadane yang dengan jargonya Fight Crime and Radicalism  berkeinginan keras menumpas segala kejahatan yang ada di wilayah hukum Polres Metro Tangerang, terutama saat bulan puasa hingga menjelang Lebaran.

"Sekarang kejahatan yang meresahkan belakangan ini diantaranya adalah, persekusi, radikalisme, geng motor serta begal yang sering terjadi di mana-mana," ucapnya.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill