Connect With Us

Pemprov Banten Diminta Jembatani Pembangunan Jalur Elevated Busway

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 11 Juni 2017 | 17:00

| Dibaca : 1960

Pembangunan elevated busway atau jalan layang di Cipulir untuk TransJakarta rute Ciledug-Blok M-Tendean sudah dapat dilihat karena telah selesai dikerjakan . (Istimewa / Bina Marga DKI Jakarta)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah meminta agar Pemprov Banten dapat membantu memfasilitasi kelanjutan pembangunan jalur lintasan elevated Busway Transjakarta rute Blok M – Ciledug yang saat ini hanya terhenti hingga depan Universitas Budi Luhur, Jaksel.

“Pemkot Tangerang berharap agar Pemprov Banten bisa memfasilitasi kelanjutan prosesnya dengan Pemprov DKI Jakarta karena status jalannya merupakan jalan provinsi." jelas Arief saat kegiatan Syiar Ramadhan 1438 Hijriah di Masjid Jami Al Barkah, Kelurahan Peninggilan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, yang turut dihadiri pejabat Pemprov Banten, Jumat (9/6/2017).

Menurut Arief, pembangunan jalur tersebut perlu dilakukan dalam mengatasi permasalahan kemacetan di Jalan HOS Cokroaminoto. Apalagi, saat ini Gubernur Banten dijabat oleh Wahidin Halim yang merupakan putra kota Tangerang. Sehingga tentunya sangat tahu permasalahan kota ini.

"Pak Gubernur WH kebetulan putra asli kota Tangerang, mudah - mudahan ke depan bisa terjalin komunikasi dan koordinasi lebih baik lagi," ucapnya.

Arief juga berharap agar ke depan terjalin komunikasi dan koordinasi yang lebih baik lagi antara Pemkot Tangerang dengan Pemprov Banten untuk mengatasi sejumlah permasalahan yang dihadapi oleh kota Tangerang. "Supaya permasalahan yang dihadapi kota Tangerang bisa bersama - sama diatasi dengan bantuan dari Provinsi Banten." Jelasnya.(RAZ)

BISNIS
Mencoba Kenikmatan Martabak Kubang di Tangerang

Mencoba Kenikmatan Martabak Kubang di Tangerang

Rabu, 5 Mei 2021 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Martabak merupakan jajanan kaki lima yang paling banyak

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

HIBURAN
5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

Kamis, 29 April 2021 | 11:35

TANGERANGNEWS.com-Korea Selatan tidak hanya dikenal karena K-Pop dan K-drama nya saja, selain itu banyak variety show yang digemari oleh berbagai kalangan. Terlebih di bulan puasa ini menonton

KAB. TANGERANG
Ditemukan Mayat Laki-laki di Kabupaten Tangerang 

Ditemukan Mayat Laki-laki di Kabupaten Tangerang 

Kamis, 6 Mei 2021 | 18:13

TANGERANGNEWS.com-Telah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki mengambang di sungai Cimanceuri, tepatnya di kampung selatip Desa Lontar, Kecamatan Kemiri, Kab. Tangerang, Kamis (06/05/2021)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab