Connect With Us

Wali Kota Tangerang Ajak Warga Amalkan Al-Quran dan Sunah

Deni Ardiansyah | Minggu, 11 Juni 2017 | 23:00

| Dibaca : 935

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat memberikan sambutan acara majelis taklim di Masjid Sari Asih Karawaci Kota Tangerang, Minggu (11/6/2017). (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com – Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ajak warga agar bisa mengamalkan ilmu yang didapat di majelis taklim dalam kehidupan sehari-hari.

"Coba bayangkan bila setiap anggota majelis taklim mengajak keluarganya atau anaknya untuk bisa membiasakan diri untuk membuang sampah pada tempatnya. Masalah lingkungan di Kota Tangerang Insya Allah akan terselesaikan," katanya saat memberikan sambutan acara majelis taklim di Masjid Sari Asih, Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (11/6/2017).

Menurut Arief, Majelis Taklim harus bisa menggerakkan umat untuk bisa ikut dalam perubahan dalam pembangunan di Kota Tangerang agar lebih baik, maju dan bersih.

"Masa iya yang jutaan aja bisa tertib ini ya kita pengajian di rumah yang diikuti paling banyak seribu enggak bisa jaga kebersihan," tegasnya.

Dalam sambutannya Arief juga berpesan agar para jamaah agar mengmalkan Al Quran dan Sunah dalam kehidupan sehari-hari. "Ini bisa dimulai dari kita. Kita ajarin anak kita, ubah anak kita, ubah suami istri kita, sampai kota ini bisa jadi rapih dan bersih," ungkapnya.

Arief juga memaparkan terkait kerja-kerja Pemkot Tangerang selama ini, tujuannya adalah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal. Selama tiga tahun terakhir ini, diketahui Pemkot Tangerang mempunyai aplikasi Tangerang Live yang menjadi harapan bisa melakukan pembenahan di berbagai bidang.

"Ucapa terima kasih dari masyarakat, yang bilang terima kasih e-KTP saya sudah jadi, atau terima kasih anak saya sudah punya akta, itu lebih berharga bagi saya dari sekedar ratusan atau ribuan penghargaan yang telah diterima," tutupnya.(RAZ)

TANGSEL
Emosi Ditegur Tidak Pakai Masker, Emak-emak Ngamuk Ludahi Satpam KRL di Serpong

Emosi Ditegur Tidak Pakai Masker, Emak-emak Ngamuk Ludahi Satpam KRL di Serpong

Jumat, 22 Oktober 2021 | 15:13

TANGERANGNEWS.com-Seorang petugas keamanan KRL Commuter Line diduga diludahi dan dipukul penumpang emak-emak, gara-gara menegurnya tidak pakai masker. Peristiwa tersebut terekam dalam video dan viral di sosial media

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

PROPERTI
Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Jumat, 22 Oktober 2021 | 22:17

TANGERANGNEWS.com-Tim Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mempelajari pembangunan pusat pertumbuhan kota baru proyek township BSD City Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin