Connect With Us

Usai Tenggak Miras, Tukang Balon Tenggelam di Danau Modernland

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 12 Juni 2017 | 01:00

| Dibaca : 9268

Aparat kepolisian bersama Petugas BPBD Kota Tangerang melakukan pencarian terhadap Seorang pria bernama Yusrizal alias Uda, 50, yang tenggelam di Danau Modernland, Cikokol, Minggu (11/6/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria bernama Yusrizal alias Uda, 50, menceburkan diri ke Danau Modernland, Cikokol, Kota Tangerang, usai menenggak minuman keras, Minggu (11/6/2017) sore. Warga RT 3/5, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, yang berprofesi sebagai tukang balon ini pun tenggelam.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Sebelumnya, korban minum minuman keras bersama temannya Yusuf di pinggir danau.

Selanjutnya korban merasa kepanasan dan membuka pakaiannya. Kemudian korban berenang ke tengah danau, namun tidak kembali dan terlihat tenggelam,” katanya.

Yusuf yang melihat korban tenggelam, langsung meminta pertolongan warga sekitar, lalu melaporkannya ke Polsek Tangerang. Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. “Kita juga sudah berkoordinasi dengan BPBD untuk melakukan pencarian jasad korban, “ ujar Ewo.

Petugas BPBD Kota Tangerang Kamaludin Azizi mengatakan, hingga saat ini jasad korban tenggelam belum ditemukan. Rencananya pencarian akan dilanjutkan esok hari. “Karena sudah malam, pencarian dihentikan. Besok kita cari lagi,” jelasnya.

Informasi yang didapat, Yusrizal juga menenggak magic mushroom atau yang lebih dikenal dengan jamur kotoran sapi dan kerbau.(RAZ)

NASIONAL
Survei LSI: Airlangga Hartarto King Maker Pilpres 2024

Survei LSI: Airlangga Hartarto King Maker Pilpres 2024

Kamis, 17 Juni 2021 | 18:52

TANGERANGNEWS.com--Peneliti Lingkar Survei Indonesia (LSI), Denny JA, Adjie Alfaraby, mengungkapkan bahwa Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

BANDARA
Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Senin, 14 Juni 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang disemprot disinfektan oleh PT Angkasa Pura II untuk mencegah penularan COVID-19, Senin 14 Juni 2021

TOKOH
Jenderal Polri Lulusan Terbaik, Mantan Kapolres Tangerang Ini Bikin Bangga

Jenderal Polri Lulusan Terbaik, Mantan Kapolres Tangerang Ini Bikin Bangga

Minggu, 6 Juni 2021 | 10:44

TANGERANGNEWS.com-Irjen Pol Wahyu Widada merupakan lulusan terbaik dari Akpol tahun 1991. Sepak terjang Kapolda Aceh itu bikin geleng-geleng bangga, dia melanjutkan pendidikannya ke PTIK dan lulus pada tahun 1998.

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab