Connect With Us

Ini Detik-detik Curanmor Tembak Warga Karawaci

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 12 Juni 2017 | 18:30

| Dibaca : 11436

Seorang remaja, Italia Chandra Kirana Putri, 23, menjadi korban penembakan, oleh sekelompok begal yang ingin mencuri motor di kediamannya, Senin (12/6/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Aksi begal yang menembak remaja wanita hingga tewas ketika kepergok mencuri motor di Jalan Gang Raung, RT2/10, Blok B6 No14, Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (12/6/2017), terekam CCTV.

cctv

Rekaman CCTV, Ciri-ciri dua begal yang menembak Italia Chandra Kirana Putri, 23, Senin (12/6/2017).

Dalam rekaman CCTV milik tetangga di depan rumah korban, terlihat kedua pelaku masuk ke rumah korban mencoba mencuri sepeda motor Honda Beat Nopol  B-3378-CFH yang diparkir di teras. Namun keduanya kepergok korban Italia Chandra Kirana Putri, 23.

korban

Italia Chandra Kirana Putri, 23, mahasiswa kedokteran yang baru saja lulus kuliah.

Korban langsung berteriak maling kepada pelaku hingga keduanya lari keluar rumah korban. Korban sempat keluar dan kembali ke dalam rumah untuk mengambil sapu. Dia pun mengejar pelaku dan hendak memukulnya sambil terus berteriak. Namun pelaku yang mengenakan kaos putih langsung mengeluarkan senjata api dan menembak dada korban hingga ambruk.

Tetangga korban yang melihat peristiwa tersebut juga terlihat ketakutan sambil terus menunduk di balik pagar rumahnya. Setelah pelaku kabur, ibu korban keluar dan menjerit melihat anaknya tertembak.(RAZ)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

HIBURAN
Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Jumat, 30 Juli 2021 | 10:19

TANGERANGNEWS.com-Luna Maya memberi sinyal bahwa dirinya sudah mempunyai pacar baru, setelah cukup lama menjomblo usai putus dari Reino Barack

KAB. TANGERANG
Bikin Konten Youtube, Bocah di Cisauk Tangerang Tewas Terlindas Truk

Bikin Konten Youtube, Bocah di Cisauk Tangerang Tewas Terlindas Truk

Kamis, 5 Agustus 2021 | 21:18

TANGERANGNEWS.com-Nyawa bagaikan sangat tak berharga. Itulah sepintas kata yang tergambar insiden maut yang menimpa bocah berinisial R di kawasan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu, 4 Agustus 2021 kemarin

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Selasa, 3 Agustus 2021 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Satresnarkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang menghancurkan ribuan butir barang bukti narkotika dari luar negeri.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab