Connect With Us

Gadis Korban Penembakan Pelaku Curanmor Kerja Praktik sebagai Dokter Gigi

Dena Perdana | Senin, 12 Juni 2017 | 20:00

| Dibaca : 25804

Italia Chandra Kirana Putri, 23, mahasiswa kedokteran yang baru saja lulus kuliah. (@TangerangNews2017 / Dena Perdana)

TANGERANGNEWS.com - Italia Chandra Kirana Putri, korban penembakan oleh pelaku curanmor di depan rumahnya kawasan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan mahasiswa kedokteran yang baru saja lulus kuliah.

Gadis yang akrab disapa Ita itu juga tengah menjalani kerja praktik sebagai asisten untuk praktik dokter gigi sebelum meninggal akibat ulah dua pelaku.

"Dia kuliah kedokteran di Universitas Trisakti. Kasihan sekali, rasanya baru kemarin lihat dia masih kecil main di depan rumah saya," kata Ria, Senin (12/6/2017) malam.

Ibu yang persis tinggal di samping rumah Ita ini menceritakan, Kirana selama ini tinggal bersama ibunya di rumah. Ita juga dikenal jarang pulang malam, sehabis kuliah langsung kembali ke rumah untuk beristirahat, lalu esok paginya berangkat kuliah lagi.

Saat ini, jenazah Ita disemayamkan di RSUD Tangerang. Polisi masih menyelidiki kasus ini dengan menghimpun keterangan dari saksi dan alat bukti di lokasi. Kedua pelaku juga masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Ita ditembak setelah memergoki dua pelaku yang hendak mencuri sepeda motor di dalam rumahnya.

Ita bahkan sempat memukul pelaku dengan sapu lidi sebelum akhirnya ditembak oleh salah satu pelaku.

BISNIS
Promo Meal Box dengan Gratis Ongkir di Allium Hotel 

Promo Meal Box dengan Gratis Ongkir di Allium Hotel 

Sabtu, 31 Juli 2021 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Kala penerapan PPKM darurat, banyak masyarakat yang tidak bisa aktifitas keluar rumah atau bagi karyawan sektor kritikal dan essensial tidak dapat keluar kantor

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Selasa, 3 Agustus 2021 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Satresnarkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang menghancurkan ribuan butir barang bukti narkotika dari luar negeri.

KOTA TANGERANG
Lurah di Ciledug Tangerang Minta Uang Tanda Tangan ke Anak Yatim Rp250 Ribu 

Lurah di Ciledug Tangerang Minta Uang Tanda Tangan ke Anak Yatim Rp250 Ribu 

Kamis, 5 Agustus 2021 | 21:10

TANGERANGNEWS.com-Video diduga Lurah Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang viral di jagat media sosial, karena meminta uang tanda tangan ke anak yatim sebesar Rp250 ribu

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab