Connect With Us

Italia Akan Dimakamkan di Selapajang Hari Ini

Deni Ardiansyah | Selasa, 13 Juni 2017 | 10:00

| Dibaca : 6400

Karangan bunga menghiasi di kediaman Almarhum Italia Chandra Kirana Putri, 23, Selasa (13/6/2017). (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com - Suasana penuh haru mewarnai meninggalnya Italia Chandra Kirana Putri, 23, korban penembakan pencuri motor pada Senin (12/6/2017) kemarin siang. Terlihat kesedihan keluarga di saat setelah sepulangnya jenazah dari rumah sakit menjalani autopsi.

Jenazah Italia tiba di rumahnya di Perumahan Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang pada Selasa (13/6/2017) pukul 00.40 WIB dini hari tadi. Tangis keluargapun tak terbendung saat jenazah korban memasuki ruangan rumah.

Ibu Italia, Sugiarti terlihat tak henti hentinya menangis saat melihat jenazah anak kesayangannya meninggal atas kejadian kemarin. "Nak, bangun nak," kata Sugiarti.

Tetangga sekitar yang mulai berdatangan untuk melayat juga ikut berduka atas meninggalnya Italia. Tak terkecuali teman-teman semasa kuliahnya di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti.

Yugo, kakak Italia menginformasikan jenazah adiknya akan dimakamkan di TPU Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, hari ini. “Ita akan dimakamkan siang ini,” katanya.

Seperti diketahui, aksi penembakan itu terjadi sekitar pukul 13.40 WIB ketika Italia memergoki kedua pelaku akan mencuri motornya yang berada di depan rumah di Perumahan Bugel Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Pelaku mengeluarkan pistolnya, dan menembak Italia dari jarak dekat hingga dia tumbang . Di saat korban dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.(RAZ)

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

KAB. TANGERANG
Belum Boleh Ada Konser Musik di Kabupaten Tangerang

Belum Boleh Ada Konser Musik di Kabupaten Tangerang

Selasa, 28 September 2021 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Meski pemerintah pusat telah mengizinkan adanya kegiatan besar seperti konser musik di masa pelonggaran PPKM, namun Pemerintah Kabupaten Tangerang masih melarangnya

OPINI
Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Minggu, 26 September 2021 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Siapapun yang jujur, pasti akan mengakui bahwa negeri tercinta kita ini sedang mengalami keterpurukan. Dalam segala bidang. Di tengah kesulitan ekonomi dan belum pulihnya negeri dari situasi pandem

TOKOH
Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Jumat, 24 September 2021 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-KLATEN-Permasalahan pada sektor pangan selalu menjadi perhatian di setiap negara. Pemerintah selalu berupaya memenuhi kebutuhan pangan rakyat dan menjaga ketahanan pangan diantaranya melalui pemberdayaan petani,

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin