Connect With Us

Polisi Kantongi Identitas Curanmor Penembak Italia

Deni Ardiansyah | Selasa, 13 Juni 2017 | 16:00

| Dibaca : 4741

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mochamad Iriawan bersama Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan saat di kediaman Italia Chandra Kirana Putri. (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.comPihak kepolisian baik Polda Metro Jaya maupun Polres Metro Tangerang terus melakukan penyelidikan untuk mengusut kasus curanmor yang menembak mati Italia Chandra Kirana Putri, 23, di Perumahan Bugel Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, pada Senin (12/6/2017).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan mengaku pihaknya telah berhasil mengidentifikasi pelaku. Sampai saat ini, pihaknya terus mengejar pelaku agar bisa mengungkap kasus ini.

"Kita lakukan pengejaran tentunya, kejahatann seperti ini punya kelompok, tapi saya tidak bisa buka di sini. Saya fokuskan beberapa kelompok yang kita lakukan pengejaran. Beberapa pelaku sudah kita identifikasi, tapi mereka berpindah tempat,” katanya saat melayat ke rumah korban, Selasa (13/6/2017).

Sementara terkait senjata api yang digunakan pelaku, Kapolda menduga senjata tersebut belum tentu buatan pabrik. Menurutnya senjata itu jenis rakitan seperti yang digunakan perlaku perampokan di SPBU Cengkareng, Jakarta Barat yang menembak Davidson Tantono, 31, hingga tewas pada tiga hari yang lalu.

"Ini belum tentu pabrikan, bahkan rakitan yang dibuat, yang di sini dengan yang di Jakbar sudah jelas rakitan. Karena berbeda dengan pabrik," tegasnya.

Sebagai himbauan Kapolda dalam rangka menjaga stabilitas keamanan wilayah, maka perlu adanya kewaspadaan dari masyarakat. "Kita tahu menjelang lebaran pencurian kekerasan pasti lebih gencar, walaupun kita sudah habis-habisan tapi tentunya ada celah yang kosong. Jadi masyarakat juga harus lebih waspada," tukasnya.(RAZ)

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

KAB. TANGERANG
Warga Kuta Baru Tangerang Lakukan Penyemprotan Disinfektan Pada Setiap Rumah

Warga Kuta Baru Tangerang Lakukan Penyemprotan Disinfektan Pada Setiap Rumah

Sabtu, 19 Juni 2021 | 16:43

TANGERANGNEWS.com- Seiring dengan tingginya lonjakan kasus COVID-19 di wilayah Kecamatan Pasar kemis, Kabupaten Tangerang, warga Perumahan Pondok Sejahtera RW 10 Kelurahan Kuta Baru

SPORT
Serpong City FC Klub Bukan Kaleng-kaleng 

Serpong City FC Klub Bukan Kaleng-kaleng 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:13

TANGERANGNEWS.com-Pada Kongres PSSI 29 Mei 2021 menjadi momentum untuk sepakbola Tangerang Selatan, pada saat itu Serpong City FC diresmikan menjadi anggota PSSI dan siap berkompetisi di Liga 3 2021

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab