Connect With Us

Dirut PDAM TB Baru Fokus Lanjutkan Target 30 Ribu Sambungan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 13 Juni 2017 | 18:00

Wali Kota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah meresmikan dilantiknya Sumarya sebagai Direktur PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.comPasca dilantik, Dirut PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Sumarya langsung memimpin rapat konsolidasi yang berkaitan dengan program-program perusahaan plat merah tersebut.

"Langsung melaksanakan rapat konsolidasi yang berkaitan dengan program-program," kata Humas PDAM Budi Santoso, Selasa (13/6/2017).

Menurut Budi, situasi kantor di hari pertama kerjanya terbilang normal dan seperti biasanya, karena yang menjadi konsen adalah membuat terobosan dan melanjutkan program yang sudah dikerjakan oleh kepemimpinan sebelumnya. Terutama percepatan target 30 ribu sambungan air bersih. "Sedang fokus target sambungan," ucap Budi.

Dalam pantauan TangerangNews.com  di kantor PDAM Tirta Benteng, suasana terbilang normal seperti biasanya. Pelayanan tetap berjalan mulai dari penyambungan baru ataupun pembayaran.(RAZ)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KAB. TANGERANG
Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Selasa, 23 April 2024 | 20:18

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengajak guru-guru dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Pergerakan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) di Kecamatan Pagedangan

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill