Connect With Us

Wali Kota Tangerang Sambangi ke Rumah Italia

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 13 Juni 2017 | 19:30

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah melayat ke rumah Italia Chandra Kirana Putri, 23, Selasa (13/6/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ditengah kesibukannya sebagai kepala daerah, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meluangkan waktunya untuk melayat ke rumah Italia Chandra Kirana Putri, 23, korban penembakan oleh curanmor di Jalan Gang Raung, RT2/10, Blok B6 No14, Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang

Arief datang ke rumah korban tersebut didampingi oleh Kasatpol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana dan Camat Karawaci Suli Rosadi. Dia mengucapkan rasa berbela sungkawa kepada keluarga korban yang ditinggalkan.

Arief mengutuk keras aksi kejahatan curanmor yang hingga menewaskan Italia. Disamping itu, dia telah memberikan instruksi kepada Camat, Lurah hingga tingkat RT/RW untuk meningkatkan pengawasan terhadap keamanan lingkungan.

"Saya prihatin atas kejadian ini dan mengutuk keras kejadian ini. Saya sudah perintahkan aparat pemerintah untuk meningkatkan keamanan," ujarnya. 

Arief menambahkan, nantinya keamanan fungsi portal di setiap perumahan gang perumahan akan ditingkatkan agar kejadian serupa tak terulang. "Petugas keamanan juga harus mengecek KTP setiap pengunjung yang datang. Peran RT/RW sangat penting dalam membantu kepolisian menjaga kondisifitas lingkungan," katanya.

Sementara itu, Arief juga meminta agar warga  Kota Tangerang turut membantu pihak kepolisian dalam meningkatkan keamanan bersama-sama. "Ini bukan hanya tanggung jawab polisi saja, tapi tanggung jawab bersama," jelasnya.(RAZ)

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill