Connect With Us

Wali Kota Tangerang Sambangi ke Rumah Italia

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 13 Juni 2017 | 19:30

| Dibaca : 3791

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah melayat ke rumah Italia Chandra Kirana Putri, 23, Selasa (13/6/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ditengah kesibukannya sebagai kepala daerah, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meluangkan waktunya untuk melayat ke rumah Italia Chandra Kirana Putri, 23, korban penembakan oleh curanmor di Jalan Gang Raung, RT2/10, Blok B6 No14, Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang

Arief datang ke rumah korban tersebut didampingi oleh Kasatpol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana dan Camat Karawaci Suli Rosadi. Dia mengucapkan rasa berbela sungkawa kepada keluarga korban yang ditinggalkan.

Arief mengutuk keras aksi kejahatan curanmor yang hingga menewaskan Italia. Disamping itu, dia telah memberikan instruksi kepada Camat, Lurah hingga tingkat RT/RW untuk meningkatkan pengawasan terhadap keamanan lingkungan.

"Saya prihatin atas kejadian ini dan mengutuk keras kejadian ini. Saya sudah perintahkan aparat pemerintah untuk meningkatkan keamanan," ujarnya. 

Arief menambahkan, nantinya keamanan fungsi portal di setiap perumahan gang perumahan akan ditingkatkan agar kejadian serupa tak terulang. "Petugas keamanan juga harus mengecek KTP setiap pengunjung yang datang. Peran RT/RW sangat penting dalam membantu kepolisian menjaga kondisifitas lingkungan," katanya.

Sementara itu, Arief juga meminta agar warga  Kota Tangerang turut membantu pihak kepolisian dalam meningkatkan keamanan bersama-sama. "Ini bukan hanya tanggung jawab polisi saja, tapi tanggung jawab bersama," jelasnya.(RAZ)

WISATA
Menikmati Rasa Roti Gambang Seperti Bernostalgia di Tangerang 

Menikmati Rasa Roti Gambang Seperti Bernostalgia di Tangerang 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Roti Gambang yang merupakan makanan khas Betawi ini, ternyata popular di Tangerang

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

MANCANEGARA
Lahir dengan Dua Kelamin, Wanita Ini “Dipaksa” Jadi Pria

Lahir dengan Dua Kelamin, Wanita Ini “Dipaksa” Jadi Pria

Kamis, 17 Juni 2021 | 11:25

TANGERANGNEWS.com-Luna Animisha terlahir dengan memiliki alat kelamin pria dan wanita. Namun, Luna, 24, yang tinggal di Hawaii ini mengaku berstatus sebagai wanita interseks

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab