Connect With Us

Sekel di Tangerang Lawan Jambret Hingga Kepalanya Bocor

Deni Ardiansyah | Minggu, 18 Juni 2017 | 03:00

| Dibaca : 10396

Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah saat menjenguk ibu Uji muziatun, 52, di RS Sari Asih. (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sekertaris Kelurahan (Sekel) Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Uji muziatun, 52, menjadi korban penjambretan di depan RS Sari Asih Karawaci, Jalan Imam Bonjol, Jumat (16/6/2017) malam. Dalam peristiwa itu kepala korban bocor akibat terjatuh saat mempertahankan tasnya.

Peristiwa itu terjadi sekitar Pukul 23.00 WIB. Ketika itu korban bersama suaminya yang berboncengan sepeda motor baru tiba di depan RS Sari Asih. Tiba-tiba korban dipepet dua pelaku penjambret yang menggunakan sepeda motor.

Pelaku yang dibonceng langsung menarik tas korban. Namun korban berusaha mempertahankannya sehingga terjadi tarik menarik. Saat korban melawan, pelaku semakin menarik tasnya dengan kencang, sehingga korban jatuh hingga mengalami luka cukup parah di kepala. Lalu pelaku melarikan diri membawa tas korban.

Korban langsung dibawa ke ruang UGD RS Sari Asih karena kepalanya luka cukup parah hingga mengalir darah. Korban kehilangan tas berisikan satu buah HP, dua surat penting dan sejumlah uang yang belum diketahui jumlahnya.

Kanit Reskrim Polsek Karawaci AKP Nurjawa membenarkan peristiwa penjambretan dengan korban Uji Muziatun yang menjabat sebagai Sekel Sukajadi. “Iya benar, kita sedang kembangkan kasus ini,” katanya.

Peristiwa naas yang dialami Uji pun mendapat perhatian dari Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah. Dia sempat menjenguk korban di RS Sari Asih, Sabtu (17/6/2017) siang. “Pak wali datang sekitar pukul 11.00 WIB. Dia merasa prihatin atas kasus ini dan berdoa semoga Bu Sekel dapat diberikan kesehatan kembali,” kata Kabag Humas Pemerintah Kota Tangerang Felix Mulyawan.(RAZ)

BANTEN
Bongkar Dugaan Pungli di Bandara Soetta Rp1,7 Miliar, MAKI Lapor Kejati Banten

Bongkar Dugaan Pungli di Bandara Soetta Rp1,7 Miliar, MAKI Lapor Kejati Banten

Sabtu, 22 Januari 2022 | 22:59

TANGERANGNEWS.com – Adanya dugaan praktik pemerasan atau pungutan liar (pungli) di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Banten senilai Rp1,7 miliar diungkap oleh Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI). Dugaan kasus

OPINI
Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Jumat, 7 Januari 2022 | 09:01

TANGERANGNEWS.com-Pada era digital yang serba cepat dan mudahnya akses informasi diikuti meningkatnya berbagai kebutuhan yang seringkali membutuhkan pembiayaan. Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

NASIONAL
BMKG: Potensi Gempa M8,7 di Selat Sunda, Dampak di Jakarta Bisa Lebih Parah

BMKG: Potensi Gempa M8,7 di Selat Sunda, Dampak di Jakarta Bisa Lebih Parah

Sabtu, 22 Januari 2022 | 19:42

TANGERANGNEWS.com - Koordinator Bidang Mitigasi Gempa Bumi dan Tsunami Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Daryono menyampaikan, adanya potensi terjadinya gempa megathrust berkekuatan M8,7

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman