Connect With Us

Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Ray | Kamis, 22 Juni 2017 | 08:00

| Dibaca : 18873

Italia Chandra Kirana Putri, 23, mahasiswa kedokteran yang baru saja lulus kuliah. (@TangerangNews2017 / Dena Perdana)


TANGERANGNEWS.com-Pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri, 23, dokter gigi yang tewas setelah meneriaki begal motor saat  tengah beraksi di rumahnya di Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang, ternyata sudah diringkus aparat Kepolisian.


"Benar satu orang  sudah kita tangkap," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan, Kamis (22/6/2017).   Mendengar itu, keluarga Italia merasa lebih lega.  Hal itu diungkapkan melalui kuasa hukum keluarga tersebut, Aldi Surya Kusumah.


“Kalau memang benar tentunya mereka merasa senang dan sedikit lega. Rencananya siang ini  bersama keluarga korban ke sana (Polres Metro Tangerang),” ujar Aldi.
Seperti diketahui, Polisi sejak Senin (19/6/2017) mengaku telah mendapatkan identitas salah satu pelaku dari helmnya yang tertinggal di lokasi kejadian.

“Sidik jari di helm salah satu yang jadi petunjuknya,” kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan.


Penembakan Italia terjadi depan rumahnya di Jalan Gunung Raung, Perumahan Bugel Indah, sekitar Pukul 14.00 WIB. Peristiwa ini bermula ketika pelaku yang berjumlah dua orang mencuri sepeda motor Honda Beat bernopol B-3378-CFH milik korban di lokasi tersebut. Namun hal itu diketahui oleh pemiliknya, sehingga korban berteriak maling.


Pelaku kemudian berbalik arah dan langsung menembak korban. Tembakan tersebut mengenai dada dan tangan korban. Korban pun ambruk dan bersimbah darah hingga akhirnya tewas di tempat. Sementara  para pelaku melarikan diri.

TANGSEL
Terpilih Aklamasi, Robi Amin Dipercaya Nahkodai Gabpeknas Provinsi Banten

Terpilih Aklamasi, Robi Amin Dipercaya Nahkodai Gabpeknas Provinsi Banten

Selasa, 28 September 2021 | 19:48

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Daerah Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional (DPD Gabpeknas) Provinsi Banten menggelar musyawarah daerah (Musda) ke-IV secara daring pada Selasa, 28 September 2021

KOTA TANGERANG
Motif Pelaku Sewa Pembunuh Bayaran Tembak Ketua Majelis Taklim di Tangerang Gegara Istri Disetubuhi

Motif Pelaku Sewa Pembunuh Bayaran Tembak Ketua Majelis Taklim di Tangerang Gegara Istri Disetubuhi

Selasa, 28 September 2021 | 19:51

TANGERANGNEWS.com-Polisi mengungkap motif pembunuhan berencana terhadap Armand alias Alex, 43, Ketua Majelis Taklim yang berprofesi sebagai paranormal di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin