Connect With Us

Diduga Setres, Tahanan Polsek Cipondoh Minum Sabun Colek

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 1 Juli 2017 | 13:00

| Dibaca : 1828

Tersangka terbaring saat mendapatkan perawatan medis di RSUD kota Tangerang. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang tahanan di Polsek Cipondoh berinisial BA, 22, atas perkara pencurian dengan kekerasan, nekat meminum sabun colek di dalam sel, Jumat (30/6/2017). Diduga BA ingin bunuh diri, karena kasus yang menjeratnya.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno mengatakan, persitiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Ketika itu tersangka sedang dibesuk oleh kedua orang tuanya. Lalu anggota SPK Polsek Cipondoh mendengar teriakan dari orang tua tersangka.

"Jangan diminum, jangan diminum,” kata Kapolsek menirukan ucapan orang tua tersangka.

Kemudian anggota SPK dengan anggota piket lainnya langsung mengecek ruang tahanan. Ternyata pelaku meminum sabun colek yang terbungkus plastik. “Sesuai keterangan tersangka sabun colek sudah terminum sedikit,” ungkap Bayu.

Tersangka langsung dibawa ke RSUD kota Tangerang untuk mendapatkan pengobatan medis. Setelah mendapat perawatan, tersangka sudah kembali ditahanan Polsek Cipondoh kembali. “Saat ini kondisi tersangka dalam keadaan baik dan sadar,” jelas Bayu.

Belum diketahui penyebab pasti tersangka nekat meminum sabun colek di depan orang tuanya. Dugaan sementara tersangka mengalami setres. “Kita masih selidiki dan untuk mencegah kejadian serupa, petugas piket kita siagakan memantau ruang tahanan,” papar Bayu. (RAZ)

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

KAB. TANGERANG
Melihat Petani Mulai Panen Timun Suri Jelang Ramadan di Tangerang

Melihat Petani Mulai Panen Timun Suri Jelang Ramadan di Tangerang

Senin, 12 April 2021 | 15:29

TANGERANGNEWS.com-Bulan suci Ramadan telah tiba, tentu umat muslim akan segera menjalankan ibadah puasa. Tak hanya identik dengan Salat Tarawihnya, bulan suci Ramadan juga identik dengan takjil untuk berbuka puasa

TEKNO
Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Rabu, 31 Maret 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Perjuangan kesetaraan gender dalam STEM (Sains

MANCANEGARA
Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rabu, 31 Maret 2021 | 11:32

TANGERANGNEWS.com-Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) melemah di perdagangan pasar spot, Rabu (31/1/2021) pagi. Rendahnya minat pelaku pasar terhadap aset-aset berisiko membuat mata uang Asia

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab