Connect With Us

Rumah Pegawai Pemkot Tangerang Dibobol Maling

Sayuti Tan Malik | Rabu, 12 Juli 2017 | 15:00

| Dibaca : 3078

Motor Yamaha Nmax warna putih dengan nopol B-3682-CEN milik Imam Sahdudin yang digasak maling, pada Rabu (12/7/2017) dini hari. (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Kasus pencurian menimpa seorang Pegawai Pemkot Tangerang di Jalan Darussalam Selatan 2, RT 02/04, Kelurahan Batu Sari, Batu Ceper, Rabu (12/7/2017) dini hari.

Korban adalah Imam Sahdudin, Pegawai Kesbangpol Kota Tangerang. Kepada TangerangNews.com, Imam mengatakan peristiwa tersebut baru ia ketahui saat hendak mengecek kondisi garasi. Motor Yamaha Nmax warna putih dengan nopol B-3682-CEN miliknya sudah tidak ada di tempat.

"Sekitar jam 06.00 WIB pas saya  cek garasi, motor udah enggak ada, kemudian saya cek pintu pagar, gemboknya sudah dijebol," ujarnya.

Imam juga mengatakan, malam itu sekitar pukul 23.40 WIB, dia baru sampai rumah setelah pulang dinas kantor. Kemudian memarkirkan motor tersebut di antara dua mobil.

Pencurian tersebut diduga terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Untuk bisa masuk ke garasi tersebut, Imam menduga pelaku memanjat pagar rumahnya lalu membobol gembok kunci pagar.

"Saya juga heran gimana cara maling itu mengeluarkan motor dari garasi, karena agak susah sebab dihimpit oleh dua mobil, sementara kondisi garasi juga sempit," tambahnya.

Imam pun kemudian melaporkan kasus pencurian tersebut ke Mapolsek Batuceper. "Tadi pagi sudah saya laporkan ke Polsek Batuceper," tandasnya.(RAZ)

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

PROPERTI
Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Jumat, 18 Juni 2021 | 17:22

TANGERANGNEWS.com-Risland, pengembang Apartemen Sky House BSD+ telah menyelesaikan pembangunan fase satu telah yang terdiri dari dua tower yaitu Tower Jervois dan Tower Leonie

KAB. TANGERANG
Warga Kuta Baru Tangerang Lakukan Penyemprotan Disinfektan Pada Setiap Rumah

Warga Kuta Baru Tangerang Lakukan Penyemprotan Disinfektan Pada Setiap Rumah

Sabtu, 19 Juni 2021 | 16:43

TANGERANGNEWS.com- Seiring dengan tingginya lonjakan kasus COVID-19 di wilayah Kecamatan Pasar kemis, Kabupaten Tangerang, warga Perumahan Pondok Sejahtera RW 10 Kelurahan Kuta Baru

KOTA TANGERANG
Seniman Tangerang Buat Karya Singgung Koruptor

Seniman Tangerang Buat Karya Singgung Koruptor

Jumat, 18 Juni 2021 | 18:21

TANGERANGNEWS.com-Seniman Tangerang Edy Bonetsky membuat karya visual atau yang ia sebut Seni Laboratory sebuah patung badak berukuran 210 x 410 cm

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab