Connect With Us

Rumah Pegawai Pemkot Tangerang Dibobol Maling

Sayuti Tan Malik | Rabu, 12 Juli 2017 | 15:00

| Dibaca : 3194

Motor Yamaha Nmax warna putih dengan nopol B-3682-CEN milik Imam Sahdudin yang digasak maling, pada Rabu (12/7/2017) dini hari. (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Kasus pencurian menimpa seorang Pegawai Pemkot Tangerang di Jalan Darussalam Selatan 2, RT 02/04, Kelurahan Batu Sari, Batu Ceper, Rabu (12/7/2017) dini hari.

Korban adalah Imam Sahdudin, Pegawai Kesbangpol Kota Tangerang. Kepada TangerangNews.com, Imam mengatakan peristiwa tersebut baru ia ketahui saat hendak mengecek kondisi garasi. Motor Yamaha Nmax warna putih dengan nopol B-3682-CEN miliknya sudah tidak ada di tempat.

"Sekitar jam 06.00 WIB pas saya  cek garasi, motor udah enggak ada, kemudian saya cek pintu pagar, gemboknya sudah dijebol," ujarnya.

Imam juga mengatakan, malam itu sekitar pukul 23.40 WIB, dia baru sampai rumah setelah pulang dinas kantor. Kemudian memarkirkan motor tersebut di antara dua mobil.

Pencurian tersebut diduga terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Untuk bisa masuk ke garasi tersebut, Imam menduga pelaku memanjat pagar rumahnya lalu membobol gembok kunci pagar.

"Saya juga heran gimana cara maling itu mengeluarkan motor dari garasi, karena agak susah sebab dihimpit oleh dua mobil, sementara kondisi garasi juga sempit," tambahnya.

Imam pun kemudian melaporkan kasus pencurian tersebut ke Mapolsek Batuceper. "Tadi pagi sudah saya laporkan ke Polsek Batuceper," tandasnya.(RAZ)

SPORT
Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022 Dibuka, Hadiahnya Mobil dan Logam Mulia

Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022 Dibuka, Hadiahnya Mobil dan Logam Mulia

Minggu, 14 Agustus 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com- PT Angkasa Pura Solusi Integra (APSI) yang merupakan bagian dari PT Angkasa Pura II Group menggelar turnamen golf dengan tema Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

BISNIS
CreARTive Culture Home di SMS Tangerang Pamerkan Produk Sustainable Living Buatan UMKM

CreARTive Culture Home di SMS Tangerang Pamerkan Produk Sustainable Living Buatan UMKM

Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:37

TANGERANGNEWS.com-CreARTive Culture Home (C2H) untuk ketiga kalinya digelar di Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang, pada tanggal 11 – 21 Agustus 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill