Connect With Us

Pemkot Anggarkan Rp200 Juta Perbaiki Kaligrafi Al-Azhom

Sayuti Tan Malik | Kamis, 13 Juli 2017 | 14:00

Tampak Seorang Tukang sedang memperbaiki dan mempercantik Kaligrafi di Masjid Agung Al-Azhom Kota Tangerang, Kamis (13/7/2016). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang menganggarkan Rp200 juta untuk percantik kaligrafi di Masjid Agung Al-Azhom Kota Tangerang, Kamis (13/7/2016).

Suharno, Ketua Tim Kaligrafi mengatakan, kegiatan mempercantik kaligrafi di Al-Azhom ini akan menghabiskan anggaran sebanyak Rp200 juta yang berasal dari APBD Kota Tangerang Tahun 2017. Kegiatan ini sudah melalui lelang kegiatan dengan mengundang beberapa perusahaan nasional.

"Pengerjaan mempercantik kaligrafi  di dinding Masjid Raya Al-Adzhom sepanjang 640 meter persegi ini akan dikerjakan dalam waktu satu bulan. Yang sudah dimulai sejak bulan Juli ini," katanya.

Suharno melanjutkan, pihaknya sudah dua kali melakukan kegiatan mempercantik dinding Masjid Al-Azhom. Terakhir pihaknya juga mengerjakan perbaikan pada dinding bagian kubah Masjid Al-azhom.

"Kalau tahun 2013 lalu mempergunakan anggaran dari Dewan Kesejahteraan Masjid Al-Azhom. Kalau tahun ini mempergunakan anggaran dari APBD 2017 Kota Tangerang," katanya.

Suharno melanjutkan, dirinya memenangkan tender dari Pemkot Tangerang karena penawaran diajukannya lebih murah dari penawaran dari tim kaligrafi, di seluruh Indonesia yang mengikuti lelang kegiatan ini.

"Alhamdulillah, karena kami dipercaya lagi untuk dapat mempercantik Masjid Al-Azhom. Tentunya karena penawaran kami yang terbaik tentunya," pungkasnya.(RAZ)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill