Connect With Us

Anggota TNI Gadungan Tipu Warga Rp60 Juta

| Jumat, 22 Januari 2010 | 18:24

 
TANGERANGNEWS- Narzi alias Doping warga Sewan, Neglasari Kota Tangerang berpura-pura menjadi anggota TNI berhasil menipu warga untuk bisa menjadi anggota TNI. Salah seorang korbannya ditipu hingga Rp60 juta.

Narzi berhasil ditangkap petugas Kodim 0506 Tangerang setelah korban bernama Sugianto bersama orangtuanya Agus Wilianto  melaporkan Narzi ke Markas Kodim 0506.  Menurut ayah korban, anaknya dijanjikan akan menjadi seorang prajurit TNI asalkan dia membayar Rp60 juta. ”Dia dalam melakukan aksinya menggunakan atribut TNI lengkap dengan namanya,” katanya, siang ini.
 
Saat digerebek petugas Kodim, pelaku yang masih mengenakan seragam TNI dengan baret Kostrad beserta sepeda motor yang sudah dimodifikasi dengan berplat TNI berhasil ditangkap.
 
Menurut Kapten Siswanto dari Kodim 0506 mengatakan, saat penggerebekan pelaku berada di rumah mertuanya dan bersembunyi di dalam lemari pakaian. ”Saat digeledah rumahnya ditemukan kwitansi hasil dirinya menipu, yakni uang pak Agus Wilianto sebesar Rp60 juta,” ujar Siswanto, siang tadi.

Berdasarkan pengakuan pelaku, dia melakukan ini karena dijanjikan oleh seseorang oknum TNI yang berpangkat Letkol. ”Itu alasan dia, benar atau tidak kita masih telusuri itu,” tegasnya.  Hingga berita ini diturunkan petugas masih melakukan pengembangan. (dira)
OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill