Connect With Us

50 lubang di Jalan Gempol Pinang Bikin Pengendara Motor Was-was

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 16 Juli 2017 | 15:00

Tampak Banyak Lubang di Jalan Gempol, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (16/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Warga mengeluhkan adanya puluhan lubang di Jalan Gempol, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang yang tidak kunjung diperbaiki oleh pemerintah. Padahal jalan tersebut merupakan akses alternatif masyarakat menuju Kota Tangerang Selatan.

Pantaun TangerangNews.com, di Jalan Raya Gempol yang berbatasan dengan perumahan elit Alam Sutra, di sana setidaknya terdapat 50 buah lubang berukuran kecil maupun besar di badan jalan. Sehingga mengakibatkan pengendara roda dua harus berjalan pelan dan hati-hati.

Muhammad Fajar, pengendara yang melintas jalan tersebut mengatakan, dirinya tentunya sangat khawatir kalau melintas di jalan tersebut terutama saat malam atau saat hujan.

"Karena lubang-lubang di jalan lumayan mengganggu laju kendaraan. Sehingga kalau melintas di sana harus hati-hati. Selain banyak lubang, kalau malam hari tidak ada lampu penerangan jalan," pungkasnya.

Sementara, Tri Budi Setiawan, warga sekitar mengatakan jalan tersebut memang sudah 7 tahun tidak mengalami perbaikan. Padahal jalan tersebut merupakan jalan alternatif warga yang digunakan oleh warga yang menuju Kota Tangerang Selatan.

"Karena tidak terurus maka jalan  tersebut saat ini rusak parah. Apalagi kalau hujan bisa seperti kolam ikan," katanya.

Tri menambahkan, karena tidak ada  perbaikan dari pemrintah daerah setempat, maka warga sering berswadaya untuk menambal dengan puing dan krikil. "Kami tentunya berharap pemerintah dapat memperbaiki jalan tersebut, sehingga masyarakat dapat lebih mudah saat melintasi jalan tersebut," pungkasnya.(RAZ)

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill