Connect With Us

50 lubang di Jalan Gempol Pinang Bikin Pengendara Motor Was-was

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 16 Juli 2017 | 15:00

Tampak Banyak Lubang di Jalan Gempol, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (16/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Warga mengeluhkan adanya puluhan lubang di Jalan Gempol, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang yang tidak kunjung diperbaiki oleh pemerintah. Padahal jalan tersebut merupakan akses alternatif masyarakat menuju Kota Tangerang Selatan.

Pantaun TangerangNews.com, di Jalan Raya Gempol yang berbatasan dengan perumahan elit Alam Sutra, di sana setidaknya terdapat 50 buah lubang berukuran kecil maupun besar di badan jalan. Sehingga mengakibatkan pengendara roda dua harus berjalan pelan dan hati-hati.

Muhammad Fajar, pengendara yang melintas jalan tersebut mengatakan, dirinya tentunya sangat khawatir kalau melintas di jalan tersebut terutama saat malam atau saat hujan.

"Karena lubang-lubang di jalan lumayan mengganggu laju kendaraan. Sehingga kalau melintas di sana harus hati-hati. Selain banyak lubang, kalau malam hari tidak ada lampu penerangan jalan," pungkasnya.

Sementara, Tri Budi Setiawan, warga sekitar mengatakan jalan tersebut memang sudah 7 tahun tidak mengalami perbaikan. Padahal jalan tersebut merupakan jalan alternatif warga yang digunakan oleh warga yang menuju Kota Tangerang Selatan.

"Karena tidak terurus maka jalan  tersebut saat ini rusak parah. Apalagi kalau hujan bisa seperti kolam ikan," katanya.

Tri menambahkan, karena tidak ada  perbaikan dari pemrintah daerah setempat, maka warga sering berswadaya untuk menambal dengan puing dan krikil. "Kami tentunya berharap pemerintah dapat memperbaiki jalan tersebut, sehingga masyarakat dapat lebih mudah saat melintasi jalan tersebut," pungkasnya.(RAZ)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill