Connect With Us

PDIP Kota Tangerang Siap Pilih Nahkoda Baru

Sayuti Tan Malik | Minggu, 16 Juli 2017 | 17:00

| Dibaca : 1432

Pelaksana Harian Ketua Cabang PDI Perjuangan Kota Tangerang, Ananta Wahana, Minggu (16/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan  Kota Tangerang merekomendasikan tiga nama untuk mengisi jabatan ketua cabang. Hal ini dilakukan setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan menonaktifkan ketua Cabang Kota tangerang beberapa waktu lalu.

Pelaksana Harian Ketua Cabang PDI Perjuangan Kota Tangerang, Ananta Wahana mengatakan, pihaknya melalui tahapan pleno telah merekomendasikan tiga nama kader untuk mengisi jabatan ketua cabang kepada DPP.

"Ketiga nama tersebut adalah Gatot Wibowo mantan wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Sumarti dan Andrie. Ketiga nama tersebut nantinya dipilih oleh DPP untuk ditunjuk menjadi ketua," katanya.

Ananta melanjutkan, jawaban dari rekomemdasi DPC PDI Perjuangan kota Tangerang tersebut nantinya akan dibacakan dalam Rapat Kerja cabang Khusus.

"Namun untuk tanggalnya kita masih menunggu jawaban dari DPP, karena hal tersebut merupakan kewenangan mereka. Tugas kita hanya memberikan rekomendasi saja," katanya.

Ananta berharap, siapa pun ketua cabang yang dipilih oleh DPP. Diharapakan bisa membawa PDI Perjuangan Kota Tangerang lebih baik lagi sebagai alat perjuangan.

"Sehingga nantinya dapat  mewujudkan melalui program-programnya yang pro dengan rakyat kecil. sehingga sesuai dengan azasnya yaitu Pancasila," pungkasnya.(RAZ)

SPORT
Kecelakaan, Mobil Bambang Soesatyo dan Sean Gelael Terbalik saat Ikut Reli

Kecelakaan, Mobil Bambang Soesatyo dan Sean Gelael Terbalik saat Ikut Reli

Sabtu, 27 November 2021 | 19:51

TANGERANGNEWS.com-Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum PP IMI, Bambang Soesatyo (Bamsoet), mengalami kecelakaan saat mengikuti Kejuaraan Sprint Rally di Meikarta bersama pembalap Sean Gelael, Sabtu 27 November 2021

NASIONAL
Polri Gelar Operasi Lilin dan Posko Check Point Seluruh Wilayah saat Libur Nataru

Polri Gelar Operasi Lilin dan Posko Check Point Seluruh Wilayah saat Libur Nataru

Sabtu, 27 November 2021 | 13:51

TANGERANGNEWS.com–Dalam pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Polri akan menggelar Operasi Lilin dengan mengerahkan sekitar 217 ribu personel untuk seluruh wilayah di Indonesia

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

PROPERTI
Penjualan Rumah Segmen Menengah Keatas di Tangerang Meningkat

Penjualan Rumah Segmen Menengah Keatas di Tangerang Meningkat

Rabu, 24 November 2021 | 21:08

TANGERANGNEWS.com-Tren Penjualan Perumahan Kuartal III/2021 di wilayah Jabodetabek-Banten mengalami kenaikan cukup tinggi sebesar 53,5% dibanding kuartal sebelumnya (QtoQ)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin