Connect With Us

Dua Ruko Ludes Terbakar di Cipondoh

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 16 Juli 2017 | 19:30

| Dibaca : 11977

Terjadi Kebakaran yang melanda Ruko aksesoris sepeda motor di Jalan Maulana Hasanudin, Kota Tangerang, Minggu (16/7/2017) petang. (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Dua ruko ludes terbakar di Jalan Maulana Hasanudin, Kelurahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (16/7/2017) petang.
 
Peristiwa yang terjadi pada pukul 17.15 WIB ini membuat warga kaget lantaran api semakin membesar. Terlebih situasi jalan yang sedang macet.
 
Hernan Fadil salah satu warga mengatakan, pada awalnya melihat asap yang keluar dari salah satu ruko yang menjual aksesoris sepeda motor. Warga tidak berani membuka ruko tersebut karena sedang tutup.
 
"Kemungkinan kebakaran ini disebabkan karena korsleting listrik di ruko aksesoris motor," pungkasnya.
 
Pemilik ruko aksesoris motor yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, saat kejadian ruko dalam keadaan kosong. Kerugian dari kebakaran ditaksir mencapai Rp100 juta.
 

 
"Tidak ada karyawan yang jaga karena hari Minggu kami libur. Saya pun baru dapat kabar bahwa ruko saya terbakar," ujarnya
 
Sementara pemilik kusen shock dengan kejadian yang menghanguskan rukonya ini. Hanya beberapa barang dan dagangannya yang berhasil diselamatkan.
 
Setelah 15 menit saat kebakaran, lima unit mobil Damkar BPBD Kota Tangerang datang ke TKP. Lalu sekitar 30 menit kemudian, api berhasil dikendalikan oleh petugas, sehingga tidak sempat untuk menyambar ruko dan rumah warga yang tepat berada di belakang ruko tersebut.
 
Kebakaran yang terjadi tepat di perempatan sipon ini sempat menjadi tontonan warga dan membuat kemacetan arus lalu lintas.(RAZ)
SPORT
Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:20

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu olahraga terbesar, sepak bola tidak bisa lepas dari suporter atau pendukungnya. Umumnya para suporter sepak bola sangat fanatik terhadap tim kesayangannya terutama supporter Indonesia.

KOTA TANGERANG
Siswa SD Ramai-ramai Datangi Lapas Tangerang, Ternyata Lakukan Ini

Siswa SD Ramai-ramai Datangi Lapas Tangerang, Ternyata Lakukan Ini

Minggu, 2 Oktober 2022 | 20:22

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober, pelajar sekolah dasar (SD) di Kota Tangerang ramai-ramai mendatangi Lapas Kelas IIA Tangerang.

MANCANEGARA
68 Orang Tewas Kecelakaan Kapal Tenggelam

68 Orang Tewas Kecelakaan Kapal Tenggelam

Rabu, 28 September 2022 | 14:42

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 68 orang ditemukan tewas dalam insiden kapal tenggelam di dekat kota utara Boda, Bangladesh.

TOKOH
Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Kamis, 15 September 2022 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Cak Sapari yang dikenal dengan seniman Ludruk Surabaya meninggal dunia pada Kamis, 15 September 2022 dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill