Connect With Us

Sepeda Motor Tak Bertuan Ditemukan Tergeletak di Periuk

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 18 Juli 2017 | 11:00

| Dibaca : 19469

Sepeda motor Honda Beat, warna putih biru bernopol B-3756-CFD, Selasa (18/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Warga Perumahan Grand Duta, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang menemukan satu unit sepeda motor yang diduga hasil pencurian pada pukul 07.00 WIB, Selasa (18/7/2017).

Abdul Aziz, warga sekitar mengatakan, sepeda motor Honda Beat, warna putih biru bernopol B-3756-CFD ini ditemukan petugas keamanan Perumahan Grand Duta saat akan tukar shift. Petugas melihat ada kendaraan bermotor tergeletak di lapangan yang berlokasi di gerbang belakang Grand Duta.

"Kemungkinan kendaraan tersebut merupakan hasil pencurian karena pemiliknya tidak ada dan kendaraan dalam keadaan rusak pada bagian kuncinya," pungkasnya.

Temuan tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Jatiuwung. Setelah petugas kepolisan datang, sepeda tersebut kemudian diangkut ke Mapolsek.(RAZ)

PROPERTI
Laris Manis, Lippo Karawaci Ludes Jual Cendana Parc North

Laris Manis, Lippo Karawaci Ludes Jual Cendana Parc North

Rabu, 15 September 2021 | 07:48

TANGERANGNEWS.com- Pasar properti khususnya di wilayah Tangerang, mulai menunjukkan tren yang positif meski pandemi Covid-19 belum berakhir. Hal ini terlihat saat PT Lippo Karawaci berhasil menjual habis

NASIONAL
Nilai Ekspor Indonesia Catat Rekor Tertinggi Sepanjang Sejarah

Nilai Ekspor Indonesia Catat Rekor Tertinggi Sepanjang Sejarah

Kamis, 16 September 2021 | 19:33

TANGERANGNEWS.com-Neraca perdagangan Indonesia pada Agustus 2021 menunjukkan performa yang meningkat dibanding bulan lalu

BISNIS
Bisnis Fotografi, Mahasiswa Pandeglang Raup Omzet Puluhan Juta Per Bulan 

Bisnis Fotografi, Mahasiswa Pandeglang Raup Omzet Puluhan Juta Per Bulan 

Kamis, 16 September 2021 | 08:15

TANGERANGNEWS.com- Di balik banyaknya kesulitan pada masa pandemi Covid-19, tak sedikit orang yang berhasil membuat terobosan dalam berusaha. Salah satunya adalah Tatang, 22

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin