Connect With Us

Tabung Balon Gas Meledak, Puluhan Siswa Ospek Terluka di Pinang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 19 Juli 2017 | 11:00

Tampak Warga menolong seorang korban, pasca ledakan Tabung Balon Gas di cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (19/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan peserta ospek SMP Bina Insani Gondrong, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang terluka terkena ledakan tabung balon gas, Rabu (19/7/2017).

Muradih, pedagang makanan di dekat lokasi kejadian menceritakan peristiwa itu terjadi pada Pukul 07.30 WIB, di depan toko air isi ulang di Jalan H Mansyur, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Pinang, dekat SMP Bina Insani.

"Tiba-tiba aja ada suara ledakan dari sana. Saat itu banyak siswa yang sedang beli balon, saya kurang tahu jumlahnya, kayanya sih belasan orang, tapi yang palih parah tukang balonnya. Luka berat di kakinya " katanya.

Muradih, menambahkan memang tiap tahun biasanya menjelang akhir masa orientasi siswa banyak tukang balon yang berjualan di sana.

"Cuma baru kali ini aja ada kejadian seperti ini, kami juga tidak mengetahui persis seperti apa kejadian bisa meledak," katanya.

Salah seorang guru SMP Bina Insani yang enggan menyebutkan namanya membenarkan bahwa ada beberapa siswa dari sekolah Bina Insani Gondrong yang terluka saat kejadian meledaknya tabung milik penjual balon gas.

"Saat ini para korban sedang di bawa ke Rumah sakit Usada Insani dan Rumah Sakit Mulya Pinang," katanya.

Guru tersebut juga mengatakan bahwa banyak orang tua yang langsung mendatangi sekolah karena khawatir anaknya menjadi korban.

"Karena menurut para orang tua mereka mendapatkkan kabar bahwa meledaknya di dalam sekolah. Padahal itu jauh dari lokasi sekolah,"pungkasnya.(RAZ)

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill