Connect With Us

Tingkatkan Kinerja, 81 Pegawai PDAM TKR Dimutasi

Advertorial | Kamis, 20 Juli 2017 | 16:30

Direktur Utama PDAM TKR, H. Rusdy Machmud, saat memimpin pelantikan formasi struktural pegawainya, Kamis (20/7/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang terus berupaya meningkatkan kinerja dan pelayanan air bersih di Kabupaten Tangerang.

Untuk mencapai hal tersebut, formasi struktur pegawai yang kuat handal pun sangat dibutuhkan, mutasi, rotasi dan promosi jabatan pun dilakukan kepada 81 pegawai struktural maupun pelaksana, Kamis (20/7/2017).

Prosesi kegiatan tersebut berlangsung di Kantor PDAM TKR Kabupaten Tangerang yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama PDAM TKR H Rusdy Machmud. 

Sebanyak 81 pegawai tersebut diambil sumpah jabatannya oleh Direktur Utama, H Rusdy Machmud sekaligus menandatangi fakta integritas yang disaksikan oleh Dewan Pengawas PDAM TKR Direktur Umum Sofyan Sapar, Direktur Tehnik Hj Ida Farida.


PDAM

Dalam sambutannya, Direktur Utama PDAM TKR Kabupaten Tangerang H Rusdy Machmud mengucapkan selamat kepada 81 pegawai yang mendapatkan promosi, mutasi dan rotasi jabatan. Sementara kepada pegawai yang belum mendapatkan kesempatan, H Rusdy berpesan untuk terus meningkatkan motivasi kerja, karena mutasi hal yang biasa untuk mengisi kekosongan jabatan dan mendayagunakan pegawai agar tujuan PDAM TKR tercapai.

"Promosi, rotasi dan promosi jabatan ini sekaligus sebagai jawaban terhadap komitmen kita, PDAM TKR selalu berupaya melakukan perbaikan dari segala aspek untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujar H. Rusdy.

Selain itu, untuk mencapai tujuan PDAM TKR, dibutuhkan tim handal berupa pegawai yang kreatif dan inovatif, sehingga mutasi, rotasi dan promosi jabatan diharapkan semakin meningkatkan motivasi kerja pegawai PDAM TKR.

H Rusdy juga menekankan kepada seluruh pegawai PDAM TKR untuk terus meningkatkan kinerja dengan bekerja keras dan berinovasi.

"Saya minta seluruh pegawai PDAM Tirta Kerta Raharja berlari cepat bersama direksi untuk mencapai prioritas program dan pencapaian target RPJMD Kabupaten Tangerang," tambahnya.

H Raudy juga mengatakan akan memberikan dukungan penuh kepada pegawai PDAM dalam melakukan inovasi tersebut, termasuk dukungan pendanaan.

"Tujuan dari inovasi adalah agar terus terjadi peningkatan pelayanan dan kepuasan masyarakat sebagai konsumen kita. Jika membutuhkan dukungan pihak direksi, langsung disampaikan, kami pasti mendukung," tegasnya.

H Rusdy dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati Tangerang A Zaki Iskandar yang telah memberikan perhatian sangat besar kepada PDAM TKR. Hal ini juga turut memberikan motivasi bagi jajaran direksi dan pegawai PDAM TKR.

"Perhatian dan dukungan Pak Bupati Zaki sangat luar biasa, beliau terus memotivasi kami untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," imbuhnya.


PDAM

Selain itu, Bupati Zaki juga sangat memperhatikan kondisi kesejahteraan dari pegawai PDAM TKR. Dalam pesannya yang disampaikan dalam kesempatan tersebut oleh Ketua Dewan Pengawas PDAM TKR Mochmad Maesyal Rasyid, Bupati Zaki meminta direksi PDAM TKR untuk menaikkan gaji pegawai PDAM TKR.

"Bupati kita, A Zaki Iskandar sangat memperhatikan kita, beliau menitip pesan kepada saya agar direksi memperhatikan kesejahteraan pegawai, gaji pegawai kalau kondisi keuangan memungkinkan untuk dinaikkan," katanya.

Ternyata, lanjut sosok yang akrab disapa Rudy Mahesal tersebut, setelah berdiskusi dengan pihak direksi, keinginan Bupati Zaki tersebut sudah akan direalisasikan oleh pihak direksi.

"Ternyata keinginan bapak Bupati dengan kebijakan direksi sudah nyambung, saya harapkan ini semakin memotivasi kita untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," tandasnya.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill