Connect With Us

Brak! Pohon Perumnas Tumbang, Lalu Lintas Tersendat

Sayuti Tan Malik | Kamis, 20 Juli 2017 | 17:00

| Dibaca : 1479

Tampak Sebuah pohon besar tumbang di pinggir Jalan Betet Raya, Kota Tangerang, Kamis (20/7/2017) sore. (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah pohon besar di pinggir Jalan Betet Raya, Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, tumbang, Kamis (20/7/2017) sore. Meski tidak ada korban luka, pohon yang tumbang ini sempat membuat lalu lintas di jalan tersebut macet.

Pantauan TangerangNews.com  di lokasi, penyebab tumbangnya pohon tersebut diduga karena sudah rapuhnya batang pohon, sehingga mudah patah. Pohon yang tumbang ke arah jalan membuat kendaraan sulit melintas.

Menurut Kaswun, pohon tersebut tumbang sekitar pukul 15.00 WIB. Sebelumnya batang pohon sempat diserempet oleh bus hingga membuat batang pohon condong ke badan jalan.

"Tadi saya kaget karena mendengar suara seperti ada benda yang jatuh, ternyata batang pohon itu patah dan jatuh ke jalan," tambahnya.

Beruntung pada saat pohon tersebut tumbang, kondisi lalu lintas di jalan tersebut sedang sepi, sehingga tidak menimbulkan korban jiwa maupun kerugian materi.

Empat orang warga setempat pun langsung berinisiatif untuk memotong dan membereskan pohon yang tumbang tersebut dari badan jalan.

Akibat peristiwa tersebut, sempat  terjadi penumpukan kendaraan di ruas jalan Betet Raya karena sebagian badan jalan tertutup oleh ranting dan dahan pohon tersebut.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Cegah Radikalisme, Anggota DPD RI Banten Ini Dorong Santri Jadi Atlet & Pengusaha

Cegah Radikalisme, Anggota DPD RI Banten Ini Dorong Santri Jadi Atlet & Pengusaha

Minggu, 11 April 2021 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Aksi terorisme di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), menjadi perhatian Anggota DPD RI Provinsi TB M Ali Ridho Azhari

MANCANEGARA
Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rabu, 31 Maret 2021 | 11:32

TANGERANGNEWS.com-Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) melemah di perdagangan pasar spot, Rabu (31/1/2021) pagi. Rendahnya minat pelaku pasar terhadap aset-aset berisiko membuat mata uang Asia

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab