Connect With Us

Polsek Neglasari Apel Pagi di Makam

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 24 Juli 2017 | 11:30

| Dibaca : 1421

Polsek Neglasari menggelar Apel pagi, Senin (24/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Polsek Neglasari mengajak anggotanya apel pagi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Selapajang Jaya, di Jalan Muhammad Suryadharma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (24/7/2017).

Kapolsek Neglasari Kompol Khoiri mengatakan bahwa apel pagi pada pekan ini tidak seperti bisanya  yang dilaksanakan di Mapolsek Neglasari. Namun, pada hari ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Pemakaman umum.

"Maksud dan tujuan Apel bersama di lapangan TPU Selapajang ini agar kita semua tidak sombong dan rendah hati karena kedepannya kita akan menempati rumah ukuran 2 x 1 meter, harta benda, rumah dan yang lain tidak akan dibawa, amal ibadah kita yang akan menemani," katanya.

Kompol Khoiri menlanjutkan, setelah kegiata apel bersama ini, dirinya berharap agar seluruh anggota dan peserta Apel pagi mulai hari ini agar segera berubah dan banyak berbuat baik, banyak beramal baik serta beribadah.

"Saya juga berharap seluruh peserta Apel pagi untuk bersama-sama mendoakan orang tua, Saudara, tetangga dan sesepuh kita yg dimakamkan di belakang kita ini TPU Selapajang Jaya,"  katanya.

Kompol Khoiri menambahkan, dalam kegiatan tersebut dirinya juga berterima kasih kepada seluruh anggota Polsek Neglasari atas pelaksanaan Pengamanan Kirab Budaya perayaan Shejit Vihara Kwan Tee Bio sehingga berjalan tertib dan kondusif.

"Kagiatan ini diikuti 45 personel & 12 pegawai TPU Selapajang di lapangan TPU. Setelah apel kami bersama-sama menyantap laksa dan mie ayam hal ini agar terjadinya keakraban dan kebersamaan," pungksanya.(RAZ)

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

HIBURAN
4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

Senin, 19 Juli 2021 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Dalam masa pandemi, kualitas udara di dalam ruangan menjadi sangat penting, terlebih ketika semua kegiatan harus dilakukan di dalam rumah

SPORT
Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Senin, 12 Juli 2021 | 09:40

TANGERANGNEWS.com-Juara Piala Eropa 2020 dimenangkan Timnas Italia setelah mengalahkan Inggris, Senin 12 Juli 2021. Kemenangan itu diraih melalui adu penalti di Stadion Wembley

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab