Connect With Us

Pengunjung Festival Cisadane Capai 3000 Orang

Sayuti Tan Malik | Selasa, 25 Juli 2017 | 10:30

Suasan Para Pengunjung Festival Cisadane 2017, Kota Tangerang, Selasa (25/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Pengunjung Festival  Cisadane diperkirakan mencapai 3000 ribu orang hanya dalam waktu 3 hari pelaksanaan kegiatan yang menjadi salah satu wisata 7 Wonders Banten ini.

Wahyu sebagai Petugas Stand Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Tangerang mengatakan, selama pelaksanaan Festival Cisadane kurang lebih sudah didatangi 3000 orang.

"Antusias warga memang cukup tinggi. Apalagi saat hari libur seperti Sabtu dan Minggu. Jalan yang disediakan tidak mampu menampung pengunjung karena banyaknya," katanya, Selasa (25/7/2017).

Wahyu melanjutkan, pengunjung yang paling banyak ramai adalah saat Hari Minggu (23/7/2017) kemarin, yang mencapai mencapai 1870 ribu orang. "Kalau untuk hari ini hingga siang ini. Pengunjung yang datang mencapai 980 orang," pungkasnya.

Sementara, Rahmat salah satu pedagang di Festival Cisadane mengatakan, pengunjung tahun ini memang cukup banyak. Meskipun lebih banyak pelaksanaan tahun lalu.

"Tahun lalu pedagangnya juga lebih banyak, tapi kalau tahun ini lebih rapih pengaturan lokasi parkir dan standnya. Jadi untuk berkunjung lebih nyaman," pungkasnya.(RAZ)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill