Connect With Us

Truk Molen Tabrak Kontainer dan Pangkalan Ojek di Jatiuwung

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 25 Juli 2017 | 13:00

| Dibaca : 68598

Tampak sebuah Truk Molen menyeruduk mobil Kontainer, di Pertigaan Telesonic, Jalan Gatot Subroto KM 8, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (24/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Diduga karena kaget, sebuah truk molen menyeruduk mobil kontainer dan lima motor ojek pangkalan di Pertigaan Telesonic, Jalan Gatot Subroto KM 8, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (24/7/2017). Satu sopir truk molen yang belum diketahui identitasnya terjepit akibat tabrakan tersebut.

Deni, 45, supir kontainer mengatakan, saat kejadian dirinya baru akan keluar dari komplek industri telesonik setelah melakukan pengiriman barang ke PT Duta Selaras Semesta.

"Namun ketika mau akan keluar di pertigaan Telesonik, tiba-tiba truk molen yang melaju dari arah Curug itu hilang kendali dan langsung menabrak saya," katanya.

Deni melanjutkan, truk molen milik PT Adhimix Precast Indonesia tersebut, saat kejadian memang melaju dengan kencang dari arah Curug, Kabupaten Tangerang dan tidak sempat mengerem saat melihat kontainer yang dikendarainya hendak menyeberang.

"Kemudian karena kaget mungkin supirnya membanting stir ke kanan dan langsung menghajar bagian tubuh kontainer," katanya.

Deni manambahkan, kontainer dengan nomor polisi F-9698-FE yang dikendarainya sempat terseret beberapa meter hingga akhirnya menghantam ojek yang ada dipinggir jalan dan menghancurkan dinding pembatas pabrik.

"Akibatnya, satu orang terjepit tubuh kontainer dan truk molen tersebut. proses evakuasi korban terjepit truk yang merupakan supir truk molen masih berlangsung dibantu oleh warga dan satpam sekitar," pungkasnya.

Sementara itu, Anto, 29, salah seorang tukang ojek yang motornya ikut terlindas truk mengaku cukup shock dengan kejadian tersebut.

"Saya lagi ngopi tadi di pangkalan sambil nunggu penumpang, tiba-tiba langsung denger suara tabrakan. Terus kontainer langsung mau nabrak ke saya. Jadi saya lari, untung enggak ada teman saya yang kelindas juga," jelasnya.(RAZ)

BANTEN
Lahiran di RS Sari Asih Serang Banten Langsung Dapat Akta dan KIA

Lahiran di RS Sari Asih Serang Banten Langsung Dapat Akta dan KIA

Jumat, 28 Januari 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Rumah Sakit (RS) Sari Asih Serang, Provinsi Banten, menggandeng Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Serang sebagai upaya membantu ibu yang baru melahirkan

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

HIBURAN
Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek di Tahun Macan Air ini bersama keluarga dan teman-teman, pada tanggal 31 Januari 2022

TANGSEL
Kasus Harian Covid-19 di Tangsel Cetak Rekor, Bertambah 662 Temuan Baru

Kasus Harian Covid-19 di Tangsel Cetak Rekor, Bertambah 662 Temuan Baru

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:01

TANGERANGNEWS.com-Lonjakan kasus Covid-19 di wilayah Tangerang Selatan semakin tinggi. Per 28 Januari 2022 ini, Dinas Kesehatan mencatat ada penambahan sebanyak 662 kasus harian baru Penambahan kasus harian

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman