Connect With Us

Arief Daftar Bakal Calon Wali Kota Tangerang ke PKB

Sayuti Tan Malik | Rabu, 26 Juli 2017 | 17:00

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tangerang ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rabu (26/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tangerang periode 2018-2023 ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rabu (26/7/2017).

Arief mengatakan, pihaknya terus melakukan komunikasi politik dengan partai lainnya seperti Nasdem, Hanura, Golkar dan PDI Perjuangan. Harapannya adalah agar bisa bersama-sama memajukan Kota Tangerang lebih baik dan melanjutkan program yang telah berjalan.

“Karena saat ini PKB membuka proses penjaringan, maka saya melakukan pendaftaran. Apalagi, PKB adalah salah satu partai yang mendukung saat Pilkada 2013-2018,” katanya.

Lanjut Arief, banyak juga program Pemkot Tangerang saat ini yang mendapatkan dukungan penuh dari PKB seperti Tangerang Magrib Mengaji dan Belajar. Ia pun menyatakan siap mengikuti proses mekanisme partai dalam proses penjaringan ini.

“PKB adalah partai yang mendukung pemerintahan saat ini. Maka itu, ke depannya bisa terus terjalin dalam pembangunan Kota Tangerang termasuk juga bersinergi dengan program PKB seperti Nusantara mengaji,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPC PKB Kota Tangerang Kemal Fasya Madjid mengatakan, proses penjaringan ini adalah bagian dari instruksi partai. Adapun proses pendaftaran dimulai dari tanggal 24 Juli hingga 29 Juli 2017.

“Setelah ini, akan dilaksanakan proses pemaparan Visi Misi oleh bakal calon Wali Kota dan hasilnya menjadi rekomendasi DPC kepada DPP,” ujar Kemal.

Dikatakannya, untuk pendaftaran sendiri, saat ini baru Arief R Wismansyah yang melakukan proses pendaftaran. Pihaknya pun mengakui sepak terjang Arief selama memimpin Kota Tangerang sejak tahun 2013 telah memiliki kemajuan yang begitu pesat.

“Komunikasi politik yang terus dibangun dan bekerjasama dalam program kerja seperti Nusantara Mengaji dan Tangerang Maghrib Mengaji dan Belajar adalah bentuk dari jalinan yang baik,” pungkasnya.(RAZ)

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill