Connect With Us

Wali Kota Tangerang Minta Koperasi Jaring UKM

Sayuti Tan Malik | Kamis, 27 Juli 2017 | 19:00

| Dibaca : 1554

Seminar Koperasi yang digelar Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangerang, di Aula Al-Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (27/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah meminta agar koperasi lebih ditata sehingga dapat menjaring Usaha Kecil Menengah (UKM).

"Potensi - potensi yang ada di Kota Tangerang untuk membuat koperasi sangat besar, karena jumlah penduduk yang banyak dan masyarakat yang heterogen," Katanya saat kegiatan Seminar Koperasi yang digelar Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangerang, di Aula Al-Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (27/7/2017).

Sementara Kepala Bidang Koperasi Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangerang Syarifudin mengatakan, seminar ini adalah salah satu kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Koperasi yang ke-70 tingkat Kota Tangerang.

"Di mana salah satu kegiatannya bazar dan lomba lomba seperti cerdas cermat, duta koperasi dan kegiatan gerak jalan yang puncaknya pada Tanggal 13 Agustus 2017, di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang," katanya.

Lanjut Syarifudin, bazar tersebut adalah satu event yang akan di laksanakan pada Tanggal 9-13 Agustus 2017, yang akan di buka oleh Wali Kota. "Bazar ini diantaranya berisi  110 stand dari Pemkot Tangerang dan 60 stand dari Provinsi Banten,” pungkasnya.(RAZ)

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

WISATA
Legendaris! Taman Ekspresi Tangerang

Legendaris! Taman Ekspresi Tangerang

Selasa, 26 Januari 2021 | 21:04

Oleh : Riyandi Adityana

HIBURAN
Destinasi Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio

Destinasi Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio

Jumat, 22 Januari 2021 | 09:48

Oleh: Riska Melani

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews