Connect With Us

Sedang Olahraga Atik Tewas Ditabrak Pelajar di Graha Raya Tangerang

Sayuti Tan Malik | Jumat, 28 Juli 2017 | 09:30

| Dibaca : 149028

Lokasi peristiwa di jalan perumahan Graha Raya, Kunciran, Kota Tangerang, Jumat (28/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Suasana sunyi di perumahan Graha Raya, Kunciran, Kota Tangerang pada Jumat (28/7/2017) tiba-tiba pecah. Seorang pejalan kaki bernama Atik tewas akibat ditabrak siswi SMA yang mengendarai sepeda motor.

Pelaku diketahui dua orang pelajar SMA Budi Luhur saat itu sedang berboncengan. Setelah menabrak Atik, sang pengendara motor itu juga menabrak pembatas tugu wilayah Tangerang & Tangsel.

Rohman, saksi mata yang merupakan pedagang di Graha Raya  menuturkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.00. Ketika itu, dirinya sempat melihat korban berjalan santai sebelum kejadian. Korban dia kenal memang setiap hari berolahraga di Graha Raya.

"Tapi sekitar pukul 06. 30 terdengar suara tabrakan dari arah tugu selamat datang Kota Tangsel. Ternyata korban ditabrak dari arah belakang oleh dua orang pelajar putri yang mengendarai motor," katanya.

Sontak saja, dia berserta beberapa orang langsung menolong korban dan dua siswi SMA itu. Ketiganya dalam keadaan luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Namun, karena luka parah pada kepala, korban yang bernama Atik warga sini meninggal dunia. Sedangkan dua siswi infonya menderika luka-luka dibawa ke rumah sakit Permata Ibu," katanya

Berdasarkan informasi dari Rumah Sakit Permata Ibu, kedua siswi SMA itu sudah dirujuk ke Rumah sakit Husada Insani karena mengalami luka cukup parah. Hingga kini belum diketahui apa penyebab dua siswi itu tak dapat menguasai sepeda motornya.(DBI)

BANDARA
Bea Cukai Soetta Musnahkan Miras hingga HP dan Sex Toys Senilai Rp6,8 Miliar

Bea Cukai Soetta Musnahkan Miras hingga HP dan Sex Toys Senilai Rp6,8 Miliar

Selasa, 13 September 2022 | 13:51

TANGERANGNEWS.com-Pihak Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta (Soetta) memusnahkan berbagai barang terlarang.

PROPERTI
Dekat Tol Serbaraja, Ciputra Hadirkan Citra Garden Serpong

Dekat Tol Serbaraja, Ciputra Hadirkan Citra Garden Serpong

Senin, 26 September 2022 | 08:05

TANGERANGNEWS.com-Ciputra Group melalui anak usahanya Ciputra Residence menghadirkan proyek hunian terbaru, Citra Garden Serpong yang memiliki lokasi strategis.

OPINI
Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Kamis, 22 September 2022 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Pengalihan penggunaan energi dari energi fosil menuju penggunaan energi hijau ( biofuel ), mendorong pemerintah untuk mengeluarkan kebijakan menuju net zerro emmitions,

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill