Connect With Us

388 Jemaah Haji Kota Tangerang Berangkat ke Tanah Suci

Sayuti Tan Malik | Jumat, 28 Juli 2017 | 19:00

| Dibaca : 1868

Suasana para Jemah Haji asal Kota Tangerang yang diberangkatkan pada Jumat (28/7/2017) pagi, dari Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 338 jemah haji  asal Kota Tangerang bagian kelompok terbang (Kloter) ke dua Provinsi Banten diberangkatkan pada Jumat (28/7/2017) pagi, dari Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Para jamaah tersebut merupakan bagian dari total 1778 jemaah yang terbagi dalam 6 kloter. Untuk 2 kloter diberangkatkan pada hari ini dan sisanya 4 kloter diberangkatkan pada tanggal 3 Agustus nanti.

"Alhamdulillah semua jamaah kondisinya fit dan sehat walafiat mudah-mudahan jemaah dapat menjalankan ibadah dengan sebaik baiknya" ujar Dedi Mahfudin, Kepala Kementrian Agama Kota Tangerang.

Dedi melanjutkan, 2 kloter yang berangkat jumlahnya full 388 orang, ditambah dengan petugas kloter sebanyak 5 orang sehingga menjadi total keseluruhan 393 orang yang berangkat pada hari ini.

Dedi menuturkan, bahwa semua jamaah telah melakukan tes kesehatan. Jika tidak, mereka tidak boleh berangkat. Selain itu semua diberi vaksin meningitis karena itu adalah persyaratan pokok. Perjalanan pulang pergi yakni selama 40 hari. Lalu pada 8 September 2017 akan kembali lagi ke indonesia.

"Keberangkatan jamaah haji 2017 melalui Embarkasi Bandara Halim Perdana Kusuma dan pada tahun ini jumlah jamaah haji meningkat dari 1428 menjadi 1778," pungkasnya.(RAZ)

BANDARA
Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Jumat, 24 September 2021 | 15:38

TANGERANGNEWS.com- Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, sudah mulai memberlakukan ketentuan bahwa seluruh penumpang dari luar negeri yang baru mendarat langsung menjalani tes PCR

MANCANEGARA
Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Senin, 20 September 2021 | 22:57

TANGERANGNEWS.com- Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh sepasang penumpang pesawat maskapai Ryanair di dalam pesawat. Aksi yang sangat tidak senonoh yang dilakukan di tempat duduk kabin pesawa

BISNIS
Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Sabtu, 25 September 2021 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Hadirnya pandemi Covid-19 ternyata menginspirasi Didit Rahadiyansyah untuk memperluas usahanya dengan membuka Cilok Rawon Mang Didi yang ekonomis namun tetap lezat dengan bahan baku yang berkualitas

SPORT
Kontingen Banten Berharap Raih Medali Pertama PON XX Papua Hari Ini 

Kontingen Banten Berharap Raih Medali Pertama PON XX Papua Hari Ini 

Senin, 27 September 2021 | 12:37

TANGERANGNEWS.com- Pada Senin ini, 27 September 2021, ada dua cabang olahraga yang diikuti kontingen Banten yang menggelar partai final, yaitu sepatu roda dan terbang layang di ajang PON XX Papua

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin