Connect With Us

Petugas Linmas Gagalkan Pembegalan di Karawaci

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 30 Juli 2017 | 13:00

| Dibaca : 31818

Dua Tersangka begal yang berhasil di amankan petugas perlindungan masyarajat (Linmas) dari Satpol PP Kota Tangerang, Minggu (30/7/2017) dini hari. (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Komplotan begal bersenjata api kembali beraksi di Jalan Raya Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (30/7/2017) dini hari. Pelaku yang terdiri dari empat orang ini berusaha merampas sepeda motor sambil menodongkan pistol ke kepala korban. Beruntung, aksi itu berhasil digagalkan petugas perlindungan masyarajat (Linmas) dari Satpol PP Kota Tangerang  yang tengah berpatroli di lokasi kejadian.

Mumung, Kasatpol PP Kota Tangerang mengatakan, kejadian bermula sekitar pukul 02:30 WIB, tiga petugas Limas Kecamatan Karawaci melintas di Jalan Imam Bonjol. Tiba-tiba terjadi tindakan pembegalan terhadap pengendara motor di sana.

"Saat itu satu tersangka berteriak kepada korban untuk turun dari motor sambil memukul dengan helm dan menodongkan pistol. Pelaku berjumlah empat orang, diantaranya tiga laki-laki dan satu perempuan,” katanya.

Melihat kejadian tersebut, anggota Linmas langsung berusaha menangkap tersangka dengan mengepungnya. Satu tersangka berhasil ditangkap. Lalu salah satu rekannya sempat datang untuk menolong tersangka. Keduanya pun diamankan oleh petugas.

"Dari empat tersangka, dua diantaranya yang laki-laki berhasil ditangkap. Dua lainya melarikan diri dengan sepeda motor. Saat ini kedua tersangka sudah diserahkan kepada petugas kepolisian, sehingga mereka dapat diproses hukum lebih lanjut," katanya.

Mumung melanjutkan, pihaknya mengaspirasi keberanian petugas Linmas Karawaci dalam menghadapi kejahatan jalanan. "Tentunya kami sangat mengapresiasi, semoga dengan ini semakin berkurangnya kejahatan jalan," pungkasnya.(RAZ)

BANDARA
Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Senin, 14 Juni 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang disemprot disinfektan oleh PT Angkasa Pura II untuk mencegah penularan COVID-19, Senin 14 Juni 2021

TEKNO
Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Minggu, 20 Juni 2021 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Tamagotchi, salah satu game konsol hewan peliharaan digital yang sempat populer tahun 90-an kembali hadir. Bandai Namco, perusahaan induk Tamagotchi telah berhasil menjual lebih

NASIONAL
Ini Respon Cepat KPCPEN Sikapi Kondisi Peningkatan Kasus COVID-19

Ini Respon Cepat KPCPEN Sikapi Kondisi Peningkatan Kasus COVID-19

Senin, 21 Juni 2021 | 14:37

TANGERANGNEWS.com-Presiden Joko Widodo menerima laporan beberapa wilayah kini memiliki bed occupancy rate (BOR) untuk rumah sakit khusus pasien Covid -19 sudah berada di atas 70 persen

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab