Connect With Us

3 Rumah Dilalap si Jago Merah di Neglasari

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 3 Agustus 2017 | 19:00

Kebakaran di Kampung Telaga Sari, Kelurahan Mekarsari Kecamatan, Neglasari Kota Tangerang, Kamis (03/07/17) sore. (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Tiga rumah hangus terbakar di Kampung Telaga Sari RT01/02, Kelurahan Mekarsari Kecamatan, Neglasari Kota Tangerang, Kamis (03/07/17) sore.

Suasana sore di Kelurahan Mekarsari tiba-tiba mendadak ramai. Empat mobil pemadam kebakaran melintas dengan kecepatan tinggi di sana. Asap hitam juga terlihat membumbung tinggi.

Kebakaran yang mengahuskan 3 rumah, 1 mobil pickup, 1 anak kambing  milik warga tersebut membuat panik warga setempat.

Sumiran, salah satu korban kebakaran mengatakan, sekitar pukul 15.15 WIB dirinya kaget karena setelah kegiatan di Kantor Kecamatan Neglasari dirinya mendengar ada warga yang melihat asap tebal.

"Saya melihat rumah yang berada  di tengah diantara ketiga rumah awalnya mengeluarkan asap yang banyak dan seketika api mulai membesar, mobil saya hangus terbakar," ujarnya.

Sumiran melanjutkan,  kemudian dirinya menghubungi  petugas kebakaran untuk segera memadamkan api. "Api mulai menyambar rumah saya karena rumah saya berdekatan dengan kantor kecamatan," tandasnya.

Kapolsek Neglasari AKBP Khoiri mengatakan, dirinya bersyukur, kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, hal ini karena pemadam Kebakaran pun cepat datang untuk memadamkan api.

"Sehingga api tidak sempat menyambar ke rumah yang lain," ungkapnya.

AKBP Khoiri melanjutkan, ada 4 mobil damkar yang dikerahkan untuk memadamkan api. Sementara rumah warga yang terbakar adalah rumah huni sekaligus tempat usaha pengelolaan ikan.

"Dugaan sementara, kebakaran ini disebakan konsleting dari salah satu rumah yang terbakar," pungkasnya.

Total kerugian dari kebakaran yang terjadi ditaksir sebesar Rp270 juta. Dari pantauan seusai kebakaran terlihat warga sedang membereskan sisa-sisa puing dengan harapan masih terdapat barang berharga yang masih bisa diselamatkan.(RAZ)

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill