Connect With Us

Hangatkan Badan dengan Mie Rempah Restro Durian United Pasar Lama

Sayuti Tan Malik | Minggu, 6 Agustus 2017 | 16:00

Mie Rempah ala Restro Durian United. (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Hangatkan suasana dengan menikmati mie rempah ala Restro Durian United di Pasar Lama, Kota Tangerang, Jumat (04/08/2017).

Rempah-rempah Indonesia memang sangat terkenal di seluruh dunia. Karena selain sebagai bumbu makanan, rempah-rempah juga digunakan sebagai penghangat badan saat musim dingin di Eropa.

Hal inilah yang menjadi daya tarik dari Mie Rempah. Selain makanan yang simpel untul dinikmati, tapi juga dapat menghangatkan badan para penikmatnya.

Okky Sanddy, Manager Durian United mengatakan, dirinya sengaja membuat menu mie rempah sebagai menu utama karena pelanggan terutama keluarga ingin makanan yang simpel namun enak dinikmati.

"Mie rempah ini tentunya memiliki rasa yang balance anatar manis, asam, asin dan gurih. Yang paling menojol dari mie ini adalah wangi rempahnya," katanya.

Pria yang telah 15 tahun terjun dalam dunia kuliner dan perhotelan ini melanjutkan, menu ini juga merupakan favorit pelanggan yang menyukai pedas. "Karena rasa pedas dari rempah makan ini sangat terasa. Bahkan ada beberapa level kepedasan yang bisa jadi pilihan yang disesauikan dengan selera," katanya.

Okky melanjutkan, dirinya juga memahami bahwa masyarakat saat ini bukan hanya ingin menyantap makanan tapi juga membagikan apa yang dimakan melalui media sosial.

"Karena itu kami juga membuat sedemikian rupa sehingga asil dilihat dan difoto. Sehingga banyak masyarakat datang hanya untuk membagikan di Instagram dan Facebook," pungkasnya.(RAZ)

KOTA TANGERANG
PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

Senin, 22 April 2024 | 18:27

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang baru saja memulai proses penataan Pasar Sipon Cipondoh, dengan penertiban pedagang kali lima (PKL) di sepanjang Jalan Irigasi Sipon, mulai 22-23 April 2024.

NASIONAL
Beda Tanggapan Capres-cawapres Usai Putusan MK Hasil Pilpres 2024, Cak Imin: Kami Tak Kuasa 

Beda Tanggapan Capres-cawapres Usai Putusan MK Hasil Pilpres 2024, Cak Imin: Kami Tak Kuasa 

Selasa, 23 April 2024 | 08:50

Mahkamah Konstitusi (MK) resmi menolak permohonan sengketa hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan oleh pasangan calon (Paslon) 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill