Connect With Us

Begini Keseruan Reuni Akbar STM 80 Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 6 Agustus 2017 | 17:00

Suasana Reuni Akbar STM 80 Tangerang yang digelar di Jl. Veteran, Kelurahan Sukasari, Tangerang, Minggu (6/8/2017). (@TangerangNews2017 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Menengah 80 Tangerang yang kini berganti nama menjadi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMK N) 4 Kota Tangerang menggelar acara Reuni Akbar tahun 2017.

Turut hadir Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin dalam acara tersebut. Sebab, Pemkot Tangerang bangga  kepada seluruh alumni sekolah itu atas partisipasi dalam kegiatan pembangunan di kota tersebut. Pemkot Tangerang berharap agar alumni tetap bisa terus berkontribusi bagi almamaternya.

"Almamater itu ibarat seorang ibu yang telah melahirkan kita, jadi sudah seharusnya kita tidak boleh melupakan almamater kita," ucap Sachrudin dalam acara reuni yang digelar di Jl. Veteran, kelurahan Sukasari, Tangerang, Minggu (6/8) itu.

Pada acara reuni akbar yang dihadiri tak kurang dari 1.500 alumni yang terhimpun dari 34 angkatan mulai dari alumni angkatan 1982 sampai 2016 itu juga Wakil Wali Kota menghimbau kepada seluruh alumni yang hadir agar dapat memanfaatkan kegiatan reuni sebagai media untuk memperkuat tali silaturahmi antar alumni.

"Reuni ini bisa menjadi alat pemersatu para alumni antar angkatan yang telah lahir dari SMKN 4 Kota Tangerang." Ungkapnya.

Di akhir sambutannya, tak lupa Sachrudin juga berpesan kepada seluruh alumni untuk bersinergi dengan pemerintah kota Tangerang dalam rangka meningkatkan pembangunan yang telah direncanakan oleh pemerintah untuk masyarakat kota Tangerang.

"Diharapkan para alumni bisa bersinergi dengan pemkot untuk bersama memajukan pembangunan kota Tangerang ini." Tukasnya.

Sebagai informasi, acara reuni tersebut dihadiri pula oleh sejumlah tokoh di kota Tangerang yang juga merupakan alumni SMKN 4 Kota Tangerang diantaranya Ir. Turidi Susanto selaku anggota DPRD kota Tangerang dan Sumarya selaku Direktur Utama PDAM Tirta Benteng.(DBI)

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill