Connect With Us

Mau Loncat ke Jendela Hotel, Pasangan Selingkuh Kaget Kena Razia Satpol PP Tangerang

Redaksi | Sabtu, 12 Agustus 2017 | 15:00

| Dibaca : 47246

Pasangan bukan suami istri alias mesum terjaring razia yang dilakukan oleh Satpol PP, Kota Tangerang, Sabtu (12/8/2017) dini hari. (@TangerangNews2017 / Ray)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 17 pasangan bukan suami istri alias mesum terjaring razia yang dilakukan oleh Satpol PP, Kota Tangerang, Sabtu (12/8/2017) dini hari.

Belasan pasangan mesum tersebut tertangkap basah saat sedang check-in di beberapa hotel melati di Kota Tangerang.

Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman pada Satpol PP Kota Tangerang, A Ghufron Falfeli mengatakan, razia tersebut dilakukan di empat hotel berbeda, yakni Hotel Tangerang, Hotel Flamboyan, Hotel Anggrek dan Hotel Mandala.

“Ada yang sampai mau loncat dari kamar hotel. Belasan pasangan mesum yang kami amankan, karena tidak bisa menunjukan bukti surat nikah yang sah. Mereka mengaku masih berstatus pacaran, bahkan ada dua pasangan yang sudah tua kedapatan selingkuh,” kata Ghufron, Sabtu (12/8/2017).

Dijelaskannya, dari 17 pasangan mesum yang diamankan itu,  sebanyak 11 pasangan berasal dari wilayah Kota Tangerang. Dua pasang dari Kabupaten Tangerang, satu pasang Cilacap Jawa Tengah, satu pasang dari Kabupaten Bekasi, dan dua pasang Jakarta.

Ghufron menambahkan, belasan pasangan mesum tersebut akan diserahkan kepada aparat di wilayah setempat sesuai domisili guna dilakukan pembinaan lebih lanjut.

“Ya, sesuai dengan Perda Nomor 8/2005, mereka akan didata dan diserahkan kepada aparat wilayah dan keluarganya. Nanti juga akan dilakukan pembinaan agar mereka tidak mengulangi perbuatannya kembali,” tutupnya.(RAZ)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

BISNIS
Mencoba Kenikmatan Martabak Kubang di Tangerang

Mencoba Kenikmatan Martabak Kubang di Tangerang

Rabu, 5 Mei 2021 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Martabak merupakan jajanan kaki lima yang paling banyak

OPINI
Bagaimana Asal Usul THR? Ini Penjelasannya

Bagaimana Asal Usul THR? Ini Penjelasannya

Kamis, 6 Mei 2021 | 07:46

Selama satu bulan penuh umat muslim diseluruh dunia menjalankan

TEKNO
Keren Parah! Kampus Binus Segede Gini di BSD City 

Keren Parah! Kampus Binus Segede Gini di BSD City 

Selasa, 20 April 2021 | 21:06

TANGERANGNEWS.com-Kampus Bina Nusantara telah mantap memilih BSD City Tangerang sebagai lokasi baru untuk mengelaborasi dunia teknologi digital

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab