Connect With Us

Diskon 10% Untuk Transaksi Elektronik di Tol Tangerang-Merak

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 24 Agustus 2017 | 22:00

Gerbang Tol Tangerang-Merak. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka meningkatkan layanan transaksi kepada pengguna jalan tol, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak kembali memberikan potongan tarif tol sebesar 10% bagi pengguna uang elektronik e-Money, e-toll (Bank Mandiri), Tapcash (BNI), Brizzi (BRI) dan Blink (BTN), selama 7 hari pada tanggal 28 Agustus hinga 3 September 2017.

Pemberlakuan diskon pada libur Idul Adha ini diharapkan dapat mendorong pengguna jalan tol untuk menggunakan uang elektronik untuk membayar tarif tol. BACA JUGA : ASTRA Infra Toll Road Tertibkan Pelanggaran Naik Turun Penumpang

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Bank Indonesia dan seluruh Badan Usaha Jalan Tol serta Perbankan yang tergabung dalam Himpunan Bank Negara (Himbara) seeprti Mandiri, BNI, BTN, BRI dan BCA juga mendukung program Gerakan Nasional Non Tunai ini, khususnya untuk transaksi di jalan tol.

“Banyak manfaat yang kita dapatkan dengan menggunakan uang elektronik di jalan tol, antara lain waktu transaksi akan lebih cepat karena tidak ada lagi penghitungan dan pengembalian uang, sehingga dapat memperpendek antrean serta memperkecil kemungkinan terjadinya kemacetan  di gerbang-gerbang,” kata Wiwiek D Santoso, Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti, Kamis (24/8/2017).

 

Dengan potongan tarif 10% ini, kata Wiwiek, pihaknya berharap masyarakat khususnya pengguna jalan tol semakin banyak akan menggunakan uang elektronik. Pihaknya pun akan terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat khususnya pengguna jalan tol untuk menggunakan uang elektronik. “Pada bulan Oktober nanti seluruh pembayaran tol sudah harus dengan uang elektronik,” tuturnya.

Sosialisasi yang dilakukan ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak melalui spanduk informasi di sejumlah titik lokasi di sepanjang Tol Tangerang-Merak, baik di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) maupun gerbang tol. Juga pada 11 unit Variable Message Signs (VMS) yang terpasang pada jalur utama di sepanjang tol. BACA JUGA : Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Tidak ketinggalan digital campaign pada media sosial juga dilaksanakan pada layanan twitter @tol_mms dan website www.margamandala.co.id juga aplikasi mobile petunjuk arah ANAVIGO. Layanan sentral komunikasi juga siap 24 jam untuk memberikan informasi bagi para pengguna jalan pada nomor 025-420-7878 dan layanan bebas pulsa 080-0177-7879. Transaksi uang elektronik dapat dilakukan di semua gardu yang tersedia di sepanjang Tol Tangerang-Merak.(RAZ)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill